Sukses

Resmi Bebas, Ini 6 Momen Haru Vicky Prasetyo Bertemu Keluarga

Sang anak tak berhenti ucap kata rindu pada Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Vicky Prasetyo. Setelah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan), Salemba, Jakarta, selama dua bulan akhirnya presenter sekaligus pelawak ini menghirup udara kebebasan, Kamis (17/9/2020). Seperti diketahui, ia ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengabulkan pengajuan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo. Kini pemilik nama asli Hendrianto ini resmi bebas. Penangguhan penahanan Vicky pun dikabulkan majelis hakim dengan alasan Vicky adalah tulang punggung keluarga sekaligus ayah yang harus memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Saat ini, Vicky Prasetyo sudah berada di rumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Melalui akun Instagramnya ia membagikan momen pertemuan dengan keluarga, termasuk anak-anaknya. Momen tersebut terlihat begitu haru, karena pria kelahiran 18 April 1984 ini dapat melepas rindu dengan sang anak.

Dalam salah satu video, terlihat anak-anaknya langsung berlari ke arah Vicky dan memeluknya. Mereka juga berkali-kali mengatakan jika sangat merindukan sang ayah. Berikut momen haru Vicky Prasetyo bertemu keluarga setelah bebas, dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepulangan Vicky Prasetyo dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta, dijemput oleh pengacara, ibunda serta adik-adiknya.

3 dari 7 halaman

2. Saat tiba di rumah, mantan suami Angel Lelga ini disambut bahagia oleh anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pertemuan ini, sang anak tak berhenti mengucap kata rindu pada Vicky.

5 dari 7 halaman

4. Kini Vicky Prasetyo terlihat begitu bahagia bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, pria 36 tahun ini mengabadikan momen bertemu anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Vicky pun tak henti mengucap syukur akhirnya dia bisa bertemu dengan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini