Sukses

6 Momen Persalinan Anak Pertama Irish Bella, Penuh Haru dan Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (18/9/2020). Momen haru yang penuh kebahagiaan dibagikan Ammar Zoni dan Irish Bella di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Momen persalinan artis berusia 24 tahun ini juga turut dibagikan Bukaan Moment di akun Instagram. Tak hanya Ammar dan Irish Bella, rekan artis dan warganet pun turut merasakan kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti bintang sinetron Cinta Suci ini. Banyak rekan artis dan warganet yang mengucapkan selamat dan doa pada kolom komentar postingan keduanya.

“Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin ❤️. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm. “ tulis Irish Bella di laman Instagramnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni dan Irish Bella belum membocorkan siapa nama buah hati pertamanya ini. Pada laman Instagram pribadinya, Irish dan Ammar menuturkan bahwa momen haru detik-detik persalinan Irish Bella ini akan dibagikan di kanal YouTube ‘Aish TV’ pada Jumat (18/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen haru persalinan anak pertama Irish Bella, Jumat (18/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella melahirkan anak pertamanya pada Jumat (18/9/2020) pada pukul 5.34 pagi.

3 dari 7 halaman

2. Begini momen haru Ammar Zoni yang setia mendampingi sang istri saat persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella tak kuasa menahan tangis karena akan segera bertemu buah hati pertamanya.

5 dari 7 halaman

4. Rasa haru dan bahagia tentunya dirasakan Ammar Zoni setelah buah hatinya lahir dengan selamat.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran putra pertamanya ini tentunya membuat keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini semakin berwarna.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat Ammar Zoni saat menggenggam lembut tangan anak tercintanya.