Sukses

Ibunda Meninggal, Ini 6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Indra Bruggman. Sang ibunda, menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, (18/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Kabar meninggalnya ibunda Indra Bruggman dibenarkan oleh sang manajer, Ika, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Iya betul (ibunda Indra Bruggman meninggal). Tadi jam 12 siang," kata Ika, Jumat (18/9/2020).

Ibunda Indra Bruggman meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, Ika tidak bisa menjelaskan secara detail penyakit yang diderita ibunda aktor kelahiran 1981 ini.

"Sempat sudah sakit. Memang sudah punya penyakit. Hari ini mau dibawa ke RS ternyata sampai sana sudah enggak ada," ujarnya sang manajer.

Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Bagus dalam sinetron Jinny oh Jinny ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang ibunda. Indra Bruggman dan ibunda cukup sering habiskan waktu bersama. Pada postingan terakhir Indra Bruggman, rekan artis dan warganet pun membanjiri kolom komentar Indra dengan ucapan doa dan belangsungkawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kehangatan Indra Bruggman dan sang ibunda, Jumat (18/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Indra Bruggman menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, (18/9/2020) pada pukul 12 siang.

3 dari 7 halaman

2. Kehilangan sang ibunda tentunya menyisakan duka mendalam bagi aktor kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, aktor berusia 39 tahun ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Indra Bruggman cukup sering habiskan waktu bersama ibunda tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Indra Bruggman dan sang ibunda saat berada di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Indra dan sang ibunda selalu terlihat hangat dalam berbagai momen manis.