Sukses

Pasangan Ini Ungkap Jenis Kelamin Bayi di Burj Khalifa, Habiskan Rp 1,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Menjelang kelahiran bayi, kini ada tren baru di kalangan orang tua yakni menyelenggarakan pesta 'gender reveal' atau mengungkap jenis kelamin dari sang bayi. Pesta ini diselenggarakan ketika usia kehamilan sudah tua dan jenis kelamin bayi sudah diketahui secara pasti.

Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan acara gender reveal yang diselenggarakan oleh pasangan Anas dan Asala Marwah asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pasalnya, hanya untuk mengungkap jenis kelamin anak kedua mereka, pasangan ini menyewa menara Burj Khalifa dan merogoh kocek sebesar 350 Dirham UEA atau senilai dengan Rp 1,4 Miliar.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang unik dan berkesan, sehingga kami semua bisa melihatnya di masa depan dan mengingat apa yang kami bangun sebagai sebuah keluarga," terang Asala.

Dalam momen spesial bagi pasangan YouTuber ini, lampu LED dari gedung Burj Khalifa sudah diatur dengan animasi dan tulisan jenis kelamin. Pertunjukan yang terjadi kurang dari satu menit ini diawali dengan hitung mundur 10 detik disertai kelap-kelip lampu berwarna biru dan pink.

Seperti apakah momen Anas dan Asala Marwah ungkap jenis kelamin bayi mereka di menara Burj Khalifa, Dubai? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (18/9/2020).

 

2 dari 8 halaman

1. Pasangan Anas dan Asala Marwa telah menyiapkan acara ini selama kurang lebih 1,5 bulan.

3 dari 8 halaman

2. Melalui survei panjang, akhirnya mereka memilih gedung menara Burj Khalifa, Dubai sebagai tempat pelaksanaan acara gender reveal anak kedua mereka. Ini merupakan momen saat animasi yang akan ditampilkan sedang dibuat.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, baik Anas maupun Asala sama sekali tak mengetahui jenis kelamin anak mereka. Hal tersebut telah diserahkan dokter kepada kerabat terdekat mereka yang terlibat dalam acara ini.

5 dari 8 halaman

4. Detik-detik menjelang hitung mundur di menara Burj Khalifa.

6 dari 8 halaman

5. Di seberang menara Burj Khalifa, pasangan YouTuber ini beserta keluarga sudah menanti di atas rooftop sebuah gedung.

7 dari 8 halaman

6. Setelah hitung mundur, ternyata keluarlah warna biru dan tulisan 'Its A Boy' pada lampu LED di menara Burj Khalifa.

8 dari 8 halaman

7. Berikut merupakan momen video pesta 'gender reveal' dari pasangan YouTuber ini. Nampak suasana mengharu-biru dalam momen spesial tersebut.