Sukses

Suami Siaga, Ini 7 Momen Ammar Zoni Temani Irish Bella dari Hamil hingga Lahiran

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini sedang menyelmuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah berbulan-bulan menanti, akhirnya anak pertama pasangan yang menikah pada April 2019 ini lahir pada Jumat (18/9/2020). Meski belum terungkap siapa nama bayi mereka, namun telah diumumkan bahwa buah hati pertama mereka ini berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahu dari akun Instagram Irish. Sembari mengunggah potret tangan bayi kecil, ia juga mengunggah momen perjuangan saat melahirkan. Wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengungkapkan bahwa proses persalinannya berjalan lancar. 

"Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm.." tulis Irish Bella di salah satu unggahannya, Jumat (18/9/2020). Sedikit berbeda dengan Irish, Ammar Zoni hanya mengunggah video persalinan disertai dengan caption singkat penuh rasa syukur. 

Selama kehamilan Irish kali ini, sang suami, Ammar Zoni selalu setia mendampingi sang istri. Hal ini dikarenakan pasangan ini pernah kehilangan bayi kembar mereka dalam kandungan.

Berikut ini merupakan momen-momen Ammar Zoni menjadi sosok suami siaga selama kehamilan hingga kelahiran putra pertama mereka. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (18/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Momen bahagia Ammar Zoni saat pertama kali mengetahui kehamilan Irish Bella setelah sempat keguguran beberapa waktu yang lalu.

3 dari 8 halaman

2. Jadi suami siaga, pria berusia 27 tahun ini pun pagi-pagi buta belanja ke pasar membeli sayuran dan memasak nasi goreng untuk sang istri.

4 dari 8 halaman

3. Menuruti kemauan sang istri yang sedang nyidam, Ammar Zoni rela rambutnya dipotong oleh Irish bella.

5 dari 8 halaman

4. Guna melepas penat selama masa kehamilan, pria kelahiran 8 Juni 1993 ini pun mengantar sang istri untuk babymoon di Jawa Tengah.

6 dari 8 halaman

5. Jelang kelahiran sang anak, pasangan ini pun melakukan dekorasi kamar.

7 dari 8 halaman

6. Ditantang jadi ibu hamil, Ammar Zoni menyanggupi tanpa pikir panjang.

8 dari 8 halaman

7. Penuh haru, ini merupakan momen persalinan Irish Bella pada Jumat (18/9/2020). Tampak Ammar Zoni menemani sang istri saat momen kelahiran.