Sukses

6 Cara Promosi Jualan Ini Tidak Nyambung, Bikin Mikir Keras

Duh, bikin bingung aja.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga bisa digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Seperti unggahan foto cara promosi nyeleneh yang tidak nyambung antara yang dijual dengan yang ditampilkan.

Mulai dari bengkel motor yang juga menerima servis pesawat hingga tempat jual laptop yang malah menampilkan spanduk layaknya pecel lele, menjadi bukti nyelenehnya cara promosi jualan. Cara promosi yang nyeleneh ini nyatanya sukses curi perhatian banyak orang.

Unggahan cara promosi yang tidak nyambung ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menduga, ada cara promosi jualan yang sangat nyeleneh. Wajar saja, jika unggahan cara promosi yang tidak nyambung banyak dikomentari netizen.

Penasaran kan apa saja cara promosi jualan yang tidak nyambung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan yang tidak nyambung, Sabtu (19/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emang tempatnya cukup ya buat parkir pesawat?

3 dari 7 halaman

2. Jadi yang bener, bengkel atau tempat potong rambut nih?

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, fotocopy macam apa ini kok malah ngejual minuman es.

5 dari 7 halaman

4. Tukang cukurnya serba bisa, termasuk bisa ganti oli.

6 dari 7 halaman

5. Tempat fotocopy atau kantin sih sebenarnya?

7 dari 7 halaman

6. Kalau tidak menjual, ya enggak usah ditulis segala dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini