Sukses

6 Momen Apes Belanja Sepatu di Online Shop Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Penampakan sepatu yang dibeli online ini bikin kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba mudah dalam membeli suatu barang. Barang bisa dibeli secara online termasuk membeli sepatu. Sepatu yang dijual di online shop ini banyak variasinya dan membuat para pembeli ingin segera memilikinya.

Namun, membeli sepatu di online shop tak selalu sesuai ekspektasi. Terkadang, sepatu yang dibeli bikin kecewa karena sepatunya berbeda dengan yang ditampilkan setelah pesanan datang. Akibatnya, para pembeli ini kecewa dengan sepatu yang dibeli dan mengunggah foto sepatu tak sesuai ekspektasi di media sosial.

Ketidakpuasan pembeli ini membuatnya unggahan foto sepatu tak sesuai ekspektasi viral di media sosial. Unggahan sepatu tak sesuai ekspektasi ini viral karena banyak yang mengalami hal kurang memuaskan seperti ini. 

Penasaran kan apa saja momen apes saat beli sepatu di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat beli sepatu di online shop, Sabtu (19/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepatu kaca yang datang nyatanya sangat mengecewakan saat dipakai.

3 dari 7 halaman

2. Lah, kok malah ukurannya beda sebelah?

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kok sampai lupa dilubangin sih.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, bentuk yang dateng malah beda banget.

6 dari 7 halaman

5. Yang kanan sama yang kiri ternyata bentuknya berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Karena tak ada lubangnya, bintang satu pun diberikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.