Sukses

6 Potret BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahun, Tulis Pesan Haru

Liputan6.com, Jakarta Memang bukan hal yang mudah kehilangan orang tersayang untuk selama-lamanya. Hal ini pula yang turut dirasakan oleh penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020 lalu.

Meski merasakan kesedihan yang begitu mendalam, akan tetapi BCL tetap berusaha untuk tegar. Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Kepergiannya yang sangat mendadak pun cukup mengejutkan banyak pihak.

Meski telah ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, sosok almarhum Ashraf pun tak pernah tergantikan. Bahkan, BCL bersama putra semata wayangnya serta keluarga cukup sering berziarah ke makan Ashraf.

BCL serta keluarga lainnya pun baru-baru ini kembali berziarah ke makam Ashraf Sinclair tepat di hari ulang tahunnya pada 18 September 2020. Bukan hanya berziarah saja, akan tetapi pelantun lagu Sunny ini juga turut menuliskan sebuah pesan haru dan kembali mengunggah video kenangan bersama di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen BCL dan keluarga kembali berziarah ke makam Ashraf Sinclair tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu (19/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. BCL mengunggah potret dirinya dan sang putra saat tengah berziarah ke makam Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Sang ibunda, Emmy Muchlis juga mengunggah momen saat ziarah di hari ulang tahun Ashraf Sincal melalui akun Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang akrab disapa Unge ini pun turut menuliskan pesan haru di hari lahir sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Ia mengungkapkan rasa terima kasih karena telah meyakinkan dirinya jika ia pantas untuk dicintai.

6 dari 7 halaman

5. Melalui pesan tersebut, pelantun Cinta Sejati ini juga mengunggah foto serta video mendiang suami.

7 dari 7 halaman

6. Momen bersama sang suami pun akan menjadi sebuah kenangan yang sangat berharga.