Sukses

Pas Foto Jadul 7 Artis Tanah Air saat Masih SMP Ini Bikin Pangling

Beberapa artis mengaku terkejut melihat pas foto di kartu pelajarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Via Vallen. Via Vallen selalu mengunggah hal menarik di Instagramnya. Terbaru ia mengunggah kartu pelajar sewaktu SMP yang terlihat pas foto jadulnya memakai hijab warna putih.

Via Vallen sangat terkejut dengan pas foto di kartu pelajar tersebut. Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia menjalani masa SMP nya pada 2004. Ia bercerita bahwa pada saat itu harus berangkat dan pulang ke sekolah numpang truk untuk menghemat uang saku.

"Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari...trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso di gawe njajan" tulis Via Vallen di akun Instagram @viavallen, Jumat (18/9/2020).

Tak hanya Via Vallen, seleb lain juga pernah mengunggah pas foto mereka saat SMP ke media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pas foto seleb saat masih SMP, Sabtu (19/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kartu pelajar Via Vallen saat masih SMP. Pas foto di kartu pelajar tersebut curi perhatian karena Via tampil dengan hijab putih.

3 dari 7 halaman

2. Ersa Mayori membuat kolase foto-foto jadulnya dari SD hingga SMA.

4 dari 7 halaman

3. Aktris dan model Sigi Wimala saat di pas foto SMP terlihat begitu polos dengan tampilan natural.

5 dari 7 halaman

4. Pas foto Maia Estianty saat masih SMP dipuji netizen mirip dengan Al, El dan Dul.

6 dari 7 halaman

5. Ussy pernah mengunggah foto kolase masa sekolah dari SD hingga SMA miliknya dan Andhika Pratama.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih SMP, Prilly Latuconsina memiliki paras yang sangat menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.