Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 6 Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film pada 2000-an awal mungkin sudah tak asing lagi dengan film Ketika Cinta Bertasbih. Film satu ini diangkat dari novel best seller karangan Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama.

Film Ketika Cinta Bertasbih ini juga disebut-sebut sebagai Film Indonesia terlaris pada 2009 dengan jumlah penonton 3 juta orang. Bahkan, sekuelnya dengan judul Ketika Cinta Bertasbih 2 juga menjadi film yang cukup populer setelahnya.

11 Tahun berlalu sejak awal penayangannya, tentu saja terdapat perbedaan dari para pemainnya. Meski ada pula yang tetap aktif berakting di industri hiburan. Namun, adapula yang memilih untuk berdakwah serta fokus pada keluarga. Meski begitu, tak sedikit pula para pemain dari film Ketika Cinta Bertasbih yang masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini kabar terbaru beberapa pemain Ketika Cinta Bertasbih setelah 11 tahun berlalu, Sabtu (19/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Cholidi Asadil Alam pemeran Azzam hingga saat ini masih aktif di industri hiburan. Bahkan kini, ia tengah mengerjakan beberapa film pendek.

3 dari 7 halaman

2. Oki Setiana Dewi yang bermain menjadi karakter Anna Althafunnisa saat ini lebih aktif berdakwah serta membuat konten untuk channel YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Andi Arsyil Rahman yang memerankan Furqon hingga saat ini masih aktif berakting dan sering muncul di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Meyda Sefira saat ini sudah jarang muncul di layar kaca. Ia pun memilih untuk aktif berdakwah serta berbisnis. Namun Meyda masih aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Alice Norin pun kini mulai mengurangi kegiatan beraktingnya. Wanita yang baru dikaruniai anak kedua ini lebih memilih fokus pada kelurga.

7 dari 7 halaman

6. Rahmi Nurullina yang berperan sebagai Lia adik dari Azzam kini tak lagi terlihat di layar kaca. Namun, ia masih aktif mengunggah kegiatannya bersama keluarga di media sosial.