Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Warung Es Kelapa Muda Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Persaingan usaha kuliner saat ini semakin ketat, para pengusaha ini saling bersaing untuk menjadi yang nomor satu. Oleh karena itu, para penjual harus mempunyai cara marketing yang jitu, agar para konsumen tertarik. Jika, tidak bisa-bisa bisnis tersebut bisa gulung tikar. 

Taktik pemasaran enggak cuma dipakai bisnis yang sudah besar saja, namun juga para pedagang kaki lima. Tak terkecuali para penjual es kelapa muda. Enggak bisa dipungkiri, minuman es kelapa muda menjadi minuman favorit warga Indonesia.

Apalagi, kelapa muda menyimpan ragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Beberapa manfaat buat satu ini yakni dapat melancarkan sistem pencernaan, menurunkan kolestrol, dan sejumlah manfaat lainnya. Enggak heran, jika hampir di setiap daerah mudah dijumpai pedagan es kelapa muda. 

Banyaknya penjual es kelapa muda membuat setiap penjual harus kreatif untuk menarik perhatian pembeli. Biar beda dari yang lainnya, pedagang es kelapa muda ini membuat tulisan nyeleneh di warungnya. Penasaran seperti apa?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas tulisan nyeleneh di warung es kelapa muda ini bikin tepuk jidat, Minggu (20/9/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Jual es kelapa muda kenapa bawa-bawa istri nih?

3 dari 7 halaman

2. Pedagang es kelapa muda yang jujur ya. Patut diapresiasi.

4 dari 7 halaman

3. Rasa es kelapa mudanya seperti menjadi Hokage~

5 dari 7 halaman

4. Bukan sembarang ganja nih, ini es degan gula jawa.

6 dari 7 halaman

5. Ini sebenarnya jualan es degan atau buka fotocopy ya?

7 dari 7 halaman

6. Duh, kok malah tanya kenapa muda?