Sukses

Kembali Dirawat di RS, Citra Kirana Demam 40 Derajat Celcius dan Dinyatakan Bukan Mastitis

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dirawat di UGD beberapa waktu lalu, pesinetron cantik Citra Kirana kembali dilarikan ke rumah sakit. Istri aktor Rezky Adhitya ini diketahui kembali mengalami demam tinggi hingga 40 derajat Celcius.

Sebelumnya, aktris kelahiran 1994 ini dirujuk ke UGD Rumah Sakti Bina Medika Bintaro lantaran demam tinggi hingga 39,6 derajat Celsius. Saat itu Citra Kirana dirujuk pukul 11 malam, setibanya Rezky Adhitya di rumah dari lokasi syuting yang langsung mengantarnya ke rumah sakit. Saat itu wanita yang akrab disapa Ciki ini dinyatakan mengalami mastitis atau peradangan pada jaringan payudara. 

Lewat vlog terbarunya bertajuk "CITRA DI RAWAT DI RS!! DEMAM TINGGI BGT...ATHAR SAMA SIAPA??" yang tayang pada Sabtu (19/9/2020), diketahui jika wanita yang baru dikarunai anak pertama tersebut kini memiih untuk di-opname. Kondisi tubuhnya kembali menurun tak lama setelah dirawat sebelumnya.

Dalam video tersebut, terlihat Citra Kirana terbaring lemah di rumah sakit dan harus menjalani rawat inap untuk beberapa hari ke depan. Tampak pula sng suami, Rezky Adhitya, menemaninya selama di ruang inap.

2 dari 4 halaman

Kembali Demam hingga 40 Derajat

Sebelumnya Ciki memang sempat dirawat tanpa harus inap setelah diketahui idap mastitis. Namun tak lama dari itu, dirinya kembali demam tinggi bahkan hingga 40 derajat Celcius. Lewat channel YouTube-nya tersebut, Rezky Adhitya pun kembali jadi suami siaga.

"Hari ini abis pulang syuting gua langsung ke rumah sakit karena Citra tiba-tiba harus opname. Kita lihat ya guys, gua juga belum tahu keadaannya kenapa," kata Rezky.

"Jadi lanjutan cerita yang kemarin kan guys. Aku tuh udah ngerasa enakan kemarin, terus tiba-tiba aku demam lagi sorenya pas kita buat video itu. Demamnya sampai 39,8 lagi, terus balik lagi ke UGD untuk suntik lagi. Cuma berulang-ulang kali demamnya, jadi aku memutuskan untuk dirawat aja deh," papar Citra yang terlihat terbaring di kasur.

3 dari 4 halaman

Kali Ini Bukan Mastitis

Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini menjalani serangkaian pemeriksaan mulai dari penyakit dalam, hingga kondisi payudara karena sebelumnya sempat mengalami mastitis. Namun, dijelaskan bahwa kondisi payudaranya sudah membaik dan bukan karena mastitis.

"Kayak udah cek penyakit dalam, semuanya oke cuma memang Hb nya rendah memang aku kan darah rendah. Terus di swab hasilnya negatif, rapid juga non reaktif. Jadi aku masih gak tahu gitu loh sekarang tadi aku di UGD susternya ngomong di cek payudaranya, gak ada masalah apa-apa," lanjutnya lagi.

4 dari 4 halaman

Belum Tahu

Meski sudah menjalani serangkaian pemeriksaan, pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu ini masih menunggu hasilnya. Ciki belum mengetahui mengenai penyakitnya. Rencananya, ia akan menjalani pemeriksaan kembali oleh beberapa dokter untuk mengetahui penyebab dirinya mengalami demam tinggi.

"Kayak fine-fine aja. Ini gak ada apa-apa bagus gak ada grinjilnya. Baik banget nih bagus, nah bukan mastitis ternyata. Kalau yang pertama itu aku agak keras kan si payudaranya. Makanya besok mau ketemu dokter laktasi juga di sini, terus mau dilihat aja lah. Ini aku lagi infus cairan," jelas Citra Kirana.

Istrinya kembali masuk rumah sakit, Rezky Adhitya tak menampik jika dirinya sempat panik. Ia memikirkan sang buah hati dan juga istrinya yang tengah dirawat. Meski demikian, kini dirinya lega lantaran Ciki sudah ditangani oleh para dokter.