Sukses

Pernah Dikabarkan Jadi Calon Istri Sule, Ini 6 Potret Terbaru Fany Kurniawaty

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pelawak ternama, sosok Sule selalu mencuri perhatian warganet. Tak hanya karier atau kehidupan keluarganya saja namun juga terkait asmara. Sebelumnya Sule pernah menikah dengan mendiang Lina Jubaedah. Sule dan Lina memutuskan bercerai pada September 2018 lalu.

Setelah bercerai, Sule pernah menjalin asmara dengan aktris cantik Naomi Zaskia. Hubungan keduanya tak bertahan lama. Namun, pada Januari 2019 Sule pernah dikabarkan akan menikah dengan pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty. Pernikahan Sule dikabarkan berlangsung pada April 2019 lalu.  

Dari akun Instagram Fany Kurniawaty juga terlihat jika Sule dan sang putra Rizky Febian telah mem-follow akun Fany. Namun, nampaknya pernikahan tersebut tak terjadi. Meski begitu, hingga kini belum konfirmasi resmi dari keduanya terkait hubungan mereka.

Wanita yang akrab disapa Fany ini merupakan pramugari di salah satu maskapai. Lama tak terdengar kabarnya, wanita yang pernah disebut jadi calon istri Sule semakin cantik dan menawan. Hingga kini, ia masih berprofesi sebagai pramugari. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Fany Kurniawati, Minggu (20/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fanny Kurniawati pernah dikabarkan menjadi calon istri Entis Sutisna alias Sule pada awal Januari 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat ini masih berprofesi sebagai pramugari. Ini dia potretnya saat bertugas.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, wanita yang akrab disapa Fany ini semakin cantik dan menawan.

5 dari 7 halaman

4. Pramugari yang pernah dikabarkan dekat dengan Sule ini eksis di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Ia kerap membagikan aktivitas sehari-hari dan juga gaya OOTDnya. Ia selalu tampil stylish dengan baju dan masker yang senada.

7 dari 7 halaman

6. Potret Fany saat merayakan Idul Fitri pada Mei 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini