Sukses

Viral Pria Nikahi 120 Wanita Muda, Semua Hidup Rukun dan Dapat Jatah Rumah

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentunya menjadi harapan banyak orang. Sebagian besar orang menikahi pasangannya dan mengucap janji setianya. Secara umumnya, orang akan menikahi satu wanita atau satu pria saja dan berharap kehidupan rumah tangganya langgeng hingga mau memisahkan.

Namun ada pula pria yang menikah lebih dari satu kali. Dengan berbagai alasan seperti bercerai atau berpoligami. Paling banyak mungkin memiliki dua, tiga, atau empat istri.  Namun berbeda dengan pria yang sempat viral di media sosial satu ini. 

Pria asal Thailand ini mendadak menjadi viral di media sosial dan jadi perhatian netizen. Pemilik nama Tambon Prasert itu membuat heboh lantaran mengaku menikahi 120 wanita. Hal yang mencuri perhatian adalah rata-rata istri Prasert masih muda dan berparas cantik.

Tambon Prasert menjelaskan jika istrinya yang paling muda adalah seorang gadis berusia di bawah 20 tahun. Lebih mengejutkan, ia juga mengaku semua istrinya ternyata saling mengenal.

2 dari 4 halaman

Nikahi 120 Wanita

Dilansir The Express Tribune oleh Liputan6.com, Minggu (20/9/2020) 120 istri Tambon Prasert hidup dengan akur dan mengenal satu sama lain. Mereka juga bisa menerima satu sama lain dan tetap mencintai suaminya tersebut meski tahu telah dipoligami berulang-ulang.

Namun memiliki banyak istri bagi pria paruh baya ini memang bukan masalah dan wajar. Ia menjelaskan jika bagi Prasert finansial tidak jadi masalah. Dia seorang politikus sekaligus kontraktor bangunan yang sukses.

Setelah kisahnya viral dan banyak diberitakan di media, Prasert bahkan mengundang wartawan untuk menyaksikan langsung kehidupan pribadinya bersama 120 istrinya itu.

3 dari 4 halaman

Menikah Pertama Kali di Usia 17 Tahun

Setelah sempat viral, banyak warganet yang penasaran berapa jumlah istri yang dimiliki Tambon Prasert meski banyak yang menyetujui pasti lebih dari 100 orang. Ketika dirinya secara terbuka mengundang wartawan, dirinya menyebutkan jika memiliki 120 istri. 

"Tepatnya saya memiliki 120 istri dan 28 anak. Saya pertama kali menikah pada usia sangat muda, 17 tahun," kata Prasert saat ditanyai. 

“Istri pertama saya satu atau dua tahun lebih muda dari saya dan kami memiliki tiga anak. Setelah itu saya memiliki banyak orang. Kebanyakan dari mereka adalah wanita muda dan mereka semua berusia di bawah 20 tahun. Saya tidak suka yang lebih tua - mereka terlalu banyak berdebat ” lanjutnya, dikutip dari The Express Tribune.

Ketika menginjak usia dewasa, Prasert memulai jasa kontraktor bangunan sendiri. Sejak itu Prasert menikah dengan wanita di setiap tempat dia menjalankan bisnisnya.

4 dari 4 halaman

Beri Rumah Bagi Setiap Istrinya

Menikah dengan wanita disetiap kunjungan bisnis bangunnya, Prasert akan menikah disana dan juga memberikan rumah bagi istrinya tersebut. 

"Saya seorang kontraktor bangunan. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya," ujar Prasert.

Finansial bukanlah menjadi masalah, itulah mengapa dirinya selalu membangunkan rumah bagi istrinya. Tidak hanya itu, setiap kali hendak menikah ia memberi tahu calon istri barunya bahwa dirinya sudah berkeluarga dan memiliki banyak istri. 

Dari 120 istri Prasert, 22 tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Mereka semua menerima dan tidak pernah bertengkar. Saat diwawancarai, Tambon Prasert megnaku menghormati semua istrinya dan selalu menyediakan segala kebutuhan keluarga.