Sukses

Terima Tantangan, Ini 5 Momen Sule Temani DJ Nathalie Holscher Hapus Tato

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok DJ Nathalie Holscher? Ia adalah wanita yang dulu sempat membuat heboh dengan pengakuan dihamili oleh Sule. Meski sempat buat heboh, rupanya hal itu hanyalah prank yang dibuat Sule dengan Nathalie untuk mengerjai salah satu karyawan Sule. 

Kini keduanya kembali berkolaborasi YouTube dimana ayah dari Rizky Febian menantang Nathalie untuk menghapus tatonya. Meski sebut hanya sebuah candaan, rupanya DJ cantik itu menyanggupi tantangan tersebut dan menghapus tatonya di lengan hingga jari tangannya.

Disanggupi, Sule pun turut menemani datang ke klinik dimana Nathalie akan menghapus tato. Lewat channel YouTube masing-masing, terlihat Sule melihat momen ketika para dokter menghapus tato wanita berambut sebahu itu dengan peralatan canggih.

"Jadi ini sudah selesai, ini baru tahap pertama. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih. Ada lima (tato yang dihapus)," kata Sule.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen Sule temani DJ Nathalie Holscher sanggupi tantangan hapus tato, dirangkum dari channel YouTube keduanya, Minggu (20/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat channel YouTube-nya bertajuk 'CHALENGE HAPUS TATO⁉️' yang tayang pada Jumat (18/9/2020), terlihat Sule sampai di klinik.

3 dari 6 halaman

2. Sule menantang DJ Nathalie yang dulu pernah buat heboh prank akui dihamili olehnya.

4 dari 6 halaman

3. Dalam tayangan vlog mereka, tampak Sule melihat proses penghapusan tato yang dijalani DJ cantik tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Setidaknya ada 5 tato yang akan dihapus, salah satunya tato yang ada di jari telunjuknya.

6 dari 6 halaman

5. Nathalie menjelaskan jika saat tatonya dihapus, ia tak merasa sakit bahkan masih bisa berbincang dengan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini