Sukses

7 Potret Transformasi Dea Annisa, Bukti Pesona Imutnya Awet

Liputan6.com, Jakarta Nama Dea Annisa atau yang lebih dikenal Dea Imut tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 29 Februari 1996 ini merupakan salah satu seleb berbakat. Mengawali karier di bidang entertainment sejak masih kanak-kanak, ia masih mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Berbagai judul sinetron dan film telah dibintanginya. Tak heran jika Dea Annisa makin dikenal luas oleh masyarakat. Bukan hanya kariernya saja, kehidupan pribadi pemain sinetron Tangisan Anak Tiri ini juga tak kalah menarik perhatian. Tak terkecuali dengan gaya penampilannya di keseharian.

Selain jago akting, Dea Annisa juga punya penampilan yang menarik. Jika dulu identik dengan imut, kini Dea tampak berbeda dan lebih dewasa. Paras aktris sekaligus penyanyi ini terlihat kian memesona. Tak hanya itu, di usianya yang sudah mnginjak 24 tahun, ia terlihat tetap imut.

Potretnya dari masa ke masa juga jadi bukti jika pesona wanita yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini memang tak pudar. Berikut 7 potret transformasi Dea Annisa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Dea telah memulai karier di dunia hiburan sejak kecil, kala ia berusia 2 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Bernama asli Claudia Annisa, Dea mulai mendapat embel-embel 'imut' ketika bergabung dengan grup Tiga Bocah Imut.

4 dari 8 halaman

3. Namanya makin dikenal luas masyrakat usai bermain sinetron Bidadari.

5 dari 8 halaman

4. Wanita yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut, sempat menjadi sampul majalah jadul saat masih kecil.

6 dari 8 halaman

5. Menjadi gadis remaja, wanita 24 tahun ini masih mempertahankan gaya rambut dengan poni depan.

7 dari 8 halaman

6. Tumbuh dewasa, penampilannya juga tampak sedikit berubah. Namun pesona aktris sekaligus penyanyi ini tetap awet.

8 dari 8 halaman

7. Kini wanita yang dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Prilly Latuconsina ini tampil lebih dewasa dengan polesan makeup yang membuatnya semakin cantik.