Sukses

6 Potret Terbaru Sonia Prastika, Pemeran Minah di 'Jungkir Balik Dunia Sissy'

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy yang diperankan oleh Putri Titian? Mini seri ini merupakan salah satu tayangan yang populer pada akhir 2006 hingga 2007 silam. 

Bukan hanya Putri Titian saja yang menjadi sorotan, tetapi mini seri ini juga berhasil melambungkan nama beberapa para aktris dan aktor muda yang terlibat kala itu. Salah satunya adalah sosok Sonia Prastika yang berperan sebagai Minah di sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy

Sebagai tokoh protagonis, Minah merupakan anak salah satu asisten rumah tangga ini kerap kena omelan si Sissy. Karakternya yang protagonis membuat Sonia juga tak lepas dari sorotan para penonton. 

Selang 13 tahun berlalu, kini sosoknya sudah jarang muncul di layar kaca. Sonia Prastika sekarang juga memiliki penampilan yang berbeda. Ia kini tampil dnegan balutan hijab serta aktif mengunggah momen kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya.

Penasaran seperti apa penampilannya kini? Berikut ini 6 potret terbaru Sonia Prastika, pemeran minah di mini series Jungkir Balik Dunia Sissy dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (21/9/2020) dari Instagram pribadinya.

2 dari 7 halaman

1. 13 Tahun berlalu, kini penampilan Sonia Prastika yang berperan sebagai Minah cukup berbeda sejak ia bintangi.

3 dari 7 halaman

2. Jika dulu ia kerap tampil sederhana di mini series tersebut, sekarang ia terlihat anggun dengan balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Kini dirinya juga sudah tak lagi berkecimpung di dunia hiburan dan jarang tampil di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Lewat Instagram pribadinya, Sonia lebih sering menghabiskan waktu bersama kelaurga tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Fokus mengurus keluarga, inilah momen kompak Sonia bersama suami, Doni Indriansyah, dan ketiga buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah tak aktif lagi sebagai artis, wanita berhijab ini masih berteman baik dengan pemain 'Jungkir Balik Dunia Sissy'.