Sukses

6 Potret Kucing dengan Bulu Aneh Setelah Operasi, Bikin Geli

Liputan6.com, Jakarta Kucing pada umumnya dikenal sebagai salah satu makhluk peliharaan yang memiliki bulu yang elok. Meski ada jenis kucing yang tak berbulu, namun mayoritas kucing di dunia ini memiliki bulu yang lebat.

Seperti halnya manusia, kucing terkadang mengalami masalah kesehatan. Guna menyembuhkan penyakit yang dimiliki, kadang kala kucing juga harus menghadapi operasi. Namun, sebelum operasi, biasanya bulu kucing akan dicukur sesuai dengan kebutuhan.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter @trashlyn membagikan potret kucing sepupunya yang baru saja menjalani operasi di bagian kaki. Dalam foto, nampak kucing tersebut terlihat janggal karena bulu-bulu di bagian kakinya dicukur. Namun, bulu di bagian badannya tidak. Hal ini pun mengundang perhatian dari warganet yang akhirnya ikut bergabung untuk membagikan gambar serupa.

Berikut ini merupakan potret kucing dengan cukuran bulu yang aneh setelah operasi, bikin gemas sekaligus geli. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (21/9/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Bak sedang bertelanjang kaki, penampilan kucing ini terlihat janggal.

3 dari 7 halaman

2. Harus mengalami operasi di bagian paha, kucing oren satu ini bulu bagian belakangnya dicukur habis seolah tak memakai celana.

4 dari 7 halaman

3. Di cukur di bagian betis, kucing ini terlihat seolah sedang mengenakan boots.

5 dari 7 halaman

4. Nampak janggal, kucing ini dicukur di bagian ekornya

6 dari 7 halaman

5. Bak singa yang kehilangan bulunya, kucing ini malah terlihat menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Jalani operasi di bagian perut, kucing ini nampak seolah sedang menyingkap baju.