Sukses

6 Potret Kebersamaan Asmirandah dan Sang Adik, Bak Kembar

Tak sedikit warganet yang mengatakan keduanya terlihat mirip.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal aktris cantik, Asmirandah? Terjun di dunia hiburan sejak tahun 2000, kiprahnya di dunia peran pun tak perlu diragukan lagi. Sejumlah judul film dan sinetron pun sudah ia bintangi.

Menjadi selebriti, kehidupan pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tak luput dari perhatian warganet. Tak hanya kehidupan rumah tangga, kegiatan sehari-hari atau karier saja, namun juga kedekatannya dengan sang adik. 

Tak banyak yang tahu Asmirandah memiliki adik sepupu perempuan yang tak kalah cantik dengannya bernama Kezia Marissa. Sama-sama berwajah blasteran Belanda-Betawi, tak sedikit warganet yang mengatakan wajah kakak adik ini terlihat mirip. 

Adik pemain sinetron Cinta Suci ini tinggal di Belanda. Berbeda dari sang kakak, Kezia merupakan YouTuber dengan channell YouTube Indo Bule. Meski jarang terekspos, namun kedekatan kakak adik ini tak perlu diragukan lagi. Wanita 30 tahun ini terlihat begitu dekat dengan sang adik.

Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat pergi berlibur bersama. Penasaran seperti apa potret kebersamaannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Asmirandah dan adik, Senin (21/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terekspos, ini dia momen kebersamaan Asmirandah dan sang adik bernama Kezia.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama memiliki wajah blasteran Belanda-Betawi. Tak sedikit warganet yang mengatakan keduanya terlihat mirip.

4 dari 7 halaman

3. Meski terpaut jarak yaitu Belanda-Indonesia, pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman ini tetap dekat dengan sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari sang kakak, Kezia Marissa lebih dikenal sebagai YouTuber dengan channel Indo Bule.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Asmirandah, Kezia dan ibunda. Ketiganya sama-sama cantik ya.

7 dari 7 halaman

6. Momen seru pemain sinetron Cinta Suci dan sang adik saat berlibur di Gunung Bromo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini