Sukses

Viral Ojek Online Bintang Lima, Ada Powerbank hingga Televisi Mini

Driver ojek ini ingin berikan pelayanan yang terbaik untuk penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak adanya ojek online, kini kehadirannya makin tidak bisa dipisahkan dengan dinamika kehidupan masyakrat sehari-harinya. Setiap kali, ada saja hal menarik yang dapat menjadi perbincangan.

Baru-baru ini, tengah viral ojek online yang memiliki fasilitas ‘Bintang Lima’. Meski hanya menggunakan moda transportasi motor, namun ojek online ini dilengkapi dengan televisi mini. 

Dalam video yang diunggah oleh akun @cicipelin di TikTok, ia mengisahkan tentang perjalanan singkatnya yang berkesan berkat ojol ‘Bintang Lima’ tersebut.

Berikut ini merupakan kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ojol Bintang Lima

Dilansir dari akun TikTok @cicipelin, ia bertemu dengan ojol tersebut dalam perjalanannya dari Menteng Dalam ke Kemang. Tak disangka-sangka, ojek yang akan ia tumpangi tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Cukup unik ketimbang ojol pada umumnya, ojek ini memiliki fasilitas mulai dari tisu, power bank, permen, hingga televisi mini yang menempel pada helm sang driver.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

@cicipelin

Five star ojol check 😅😅😅 #fypシ #fypgakni #fypjakarta #dramaojol #ojolviral

♬ Desce Pro Play (PA PA PA) - MC Zaac & Anitta & Tyga

Atas video berdurasi 19 detik tersebut, akhirnya menimbulkan berbagai respon positif dari warganet. Banyak yang merasa antusias sekaligus menyambut baik dedikasi yang diberikan oleh driver ojek online tersebut.

"Keren terniat lho bapaknya. Semoga rejeki lancar terus ya pak ojol," tulis akun Cece Lienda menanggapi postingan tersebut. 

"Keceh, ini yang namanya mencintai pekerjaan. Salut Bapak sehat selalu, pak," tulis Akun Shapta Latief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.