Sukses

8 Nama Asli Penyanyi Dangdut Wanita Ternama Indonesia, Beda Banget

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut merupakan musik yang begitu banyak digemari masyarakat Indonesia. Setiap tahunnya, selalu muncul bibit-bibit unggul penyanyi dangdut di Tanah Air. Tak hanya musiknya saja, penyanyinya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sebut saja beberapa penyanyi dangdut Indonesia yang begitu terkenal seperti, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan sederet penyanyi dangdut ternama lainnya. Kehidupan para penyanyi dangdut ini pun tak pernah lepas dari perhatian publik, baik kehidupan sehari-harinya hingga keluarganya. 

Untuk memiliki ciri khas tersendiri, beberapa penyanyi dangdut mengganti nama panggungnya agar mudah dikenal oleh para fans. Nama-nama populer para penyanyi dangdut wanita yang dikenal publik bukanlah nama asli mereka. Beberapa di antara mereka menggunakan nama di panggung hiburan tanpa ada unsur nama aslinya sama sekali

Nama-nama asli dari para penyanyi dandgut ini ternyata cukup berbeda dari nama lahirnya. Seperti beberapa penyanyi dangdut wanita di bawah ini. Penasaran siapa saja? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas nama asli penyanyi dangdut, Senin (21/9/2020). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Punya nama panggung Zaska Gotik, nama asli wanita yang akrab disapa Eneng ini ialah Surkianih.

3 dari 9 halaman

2. Berbeda dari nama panggungnya, pelantun lagu 'Sayang' ini memiliki nama asli yang cantik yaitu Maulidia Octavia.

4 dari 9 halaman

3. Populer dengan nama Dewi Perssik, wanita kelahiran Sidoarjo ini punya nama asli yang cukup berbeda dari nama panggungnya yaitu Dewi Murya Agung.

5 dari 9 halaman

4. Ainur Rokhimah menjadi nama lahir dari pemilik goyang ngebor asal Pasuruan, Jawa Timur Inul Dartista.

6 dari 9 halaman

5. Iis Laeliyah adalah nama asli dari wanita kelahiran Indramayu ini. Wanita 48 tahun ini dikenal dengan nama panggungnya, yaitu Iis Dahlia.

7 dari 9 halaman

6. Populer dengan nama Fitri Carlina, adik dari Nini Carlina ini memiliki nama lahir yang manis Fitri Dian Puspita.

8 dari 9 halaman

7. Tak cukup berbeda dari nama panggungnya yaitu Ayu Ting Ting, pelantun lagu Alamat Palsu ini punya nama lahir Ayu Rosmalina.

9 dari 9 halaman

8. Penyanyi dangdut wanita yang khas dengan rambut palsu ini punya nama asli yang indah, Jeni Juliana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS