Sukses

Terobsesi Ingin Anak Laki-laki, Pria Ini Belah Perut Hamil Istrinya untuk Cek Si Bayi

Sang suami mengklaim ingin cek jenis kelamin sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti bahagia ketika akan dikaruniai buah hati. Momen bahagia tersebut tentunya menjadi momen berharga bagi para pasangan yang akan bersiap menjadi orang tua.

Peran suami ketika sang istri tengah hamil juga begitu penting. Dukungan dan kesigapan suami membuat istri dan calon bayinya merasa nyaman dan terhindar dari stres. Namun berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh pria ini.

Seorang pria di India justru tega melukai istrinya dengan "membelah" perut sang istri yang tengah hamil tua. Bukan tanpa alasan, pria ini mengaku ingin mengecek jenis kelamin sang calon anak keenamnya tersebut.

Diketahui jika pria berasal India ini sudah dikaruniai 5 anak perempuan. Dirinya begitu terobsesi untuk memiliki anak laki-laki sehingga tega melakukan hal keji itu kepada istrinya yang tengah hamil 7 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Keji Suami

Dilansir dari Times of India oleh Liputan6.com, Selasa (21/9/2020) kejadian keji itu terjadi di Desa Nekpur di Negara Bagian utara Uttar Pradesh. Pria bernama Pannalal dilaporkan membelah perut istrinya yang berusia 35 tahun dengan senjata tajam. Akibatnya sang istri menderita luka serius.

Setelah kejadian tersbeut pihak keluarga membawanya ke rumah sakit. Mereka mengatakan bahwa pria berusia 43 tahun tersebut melakukan tindakan kejam itu karena ingin tahu apakah bayinya laki-laki atau perempuan.

Sang istri, Anita Devi, menderita kondisi serius meskipun bayi yang dikandungnya dilaporkan tak mengalami luka. Wanita malang itu kehilangan banyak darah dan jaringan tubuhnya rusak.

3 dari 4 halaman

Sempat Pindah Rumah Sakit

Kondisinya yang kritis, pihak keluarga segera melarikan wanita yang tengah hamil itu ke rumah sakit. Awalnya Anita Devi dirujuk ke rumah sakit swasta, namun pihak rumah sakit meminta uang setoran pertama sebesar Rp 8 juta. Lantaran tak memiliki biaya, pihak keluarga kemudian memindahkannya ke rumah sakit lain.

Setiba di rumah sakit Safdarjung Delhi. Di rumah sakit tersebut, dokter mengambil tindakan operasi pada Minggu (20/9/2020) malam. Tindakan tersebut berupaya untuk menyelamatkan hidupnya dan bayi yang belum lahir.

 

4 dari 4 halaman

Terobsesi Ingin Punya Anak Laki-laki

Dilansir dari The Times of India, Pannalal telah diamankan oleh pihak kepolisian. Bahkan dirinya sudah dintut dengan aksi percobaan pembunuhan sesuai undang-undang di India dan kemungkinan besar akan dijatuhi hukuman penjara.

Berdasarkan keterangan keluarga, ayah 5 anak ini memang sering memukul sang istri lantaran tak bisa memberikan keturunan anak laki-laki. Orang tua sang istri bahkan sudah sampai ikut campur dalam rumah tangga mereka.

“Kakak iparku sering memukuli adikku karena melahirkan lima anak perempuan. Orang tua kami telah campur tangan dalam beberapa kesempatan,” tutur keluarga dikutip dari The Times of India.

Meski sudah mendapatkan sejumlah keterangan, pihak kepolisian menyebutkan jika mereka masih terus menyelidiki kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini