Sukses

6 Potret Pemeran Romlah dan Kardun Tukang Bubur Naik Haji, Tetap Kompak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series tentunya sudah tak asing bagi pecinta sinetron Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2012 ini berhasil menginjak 2000 episode. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series merupakan sinetron yang menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakat yang sering terjadi.

Sinetron yang berakhir pada tahun 2017 ini menampilkan banyak bintang sinetron Indonesia berbakat, mulai dari artis senior hingga pendatang baru. Salah satu pemain yang juga turut mewarnai sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series adalah Nova Soraya dan Edy Oglek. Dalam sinetron tersebut, Nova Soraya berperan sebagai Romlah dan Edy Oglek berperan sebagai Kardun.

Dua bintang sinetron ini dipasangkan sebagai bos dan bawahannya. Memerankan tokoh bos dan majikan yang kocak, Nova Soraya dan Edy Oglek berhasil memikat hati penonton dan membuat penonton gregetan. Selain kocak di sinetron, Nova Soraya dan Edy Oglek juga tetap kocak ketika di kehidupan sehari-hari.

Walaupun sudah hampir 3 tahun berlalu setelah sinetron tersebut tamat, Nova Soraya dan Edy Oglek masih kerap terlihat habiskan waktu bersama. Keduanya cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemeran Romlah dan Kardun Tukang Bubur Naik Haji yang tetap kompak, Selasa (22/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan pemeran Romlah dan Kardun ‘TBNH’ yang tetap kompak.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sinetron TBNH sudah lama tamat, namun Nova Soraya dan Edy Oglek masih sering jumpa dan habiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bermain dalam sinetron TBNH, Nova Soraya dan memberikan warna tersendiri untuk sinetron yang tayang perdana pada 2012 ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pecinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang rindu dengan tingkah kocak dan kebersamaan Romlah dan Kardun ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya di sinetron, Nova Soraya dan Edy Oglek selalu kocak ketika bertemu.

7 dari 7 halaman

6. Dua bintang sinetron TBNH ini juga kerap terlihat kolaborasi bareng untuk konten YouTube dan mengobati rasa rindu para penggemar Romlah dan Kardun.