Sukses

Kisah Anjing Hampiri Pria yang Berpura-pura Terluka Ini Bikin Terenyuh

Pria yang sedang syuting pura-pura terluka ini kemudian dihampiri oleh seekor anjing.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia, rupanya hewan juga memiliki hati dan merasa iba jika melihat manusia terluka. Salah satu hewan yang biasanya disebut sebagai sahabat manusia adalah anjing. Kisah persahabatan antara anjing dan manusia terkadang melebihi persahabatan yang terjalin antar manusia. 

Kisah seekor anjing liar yang menghampiri pria berpura-pura luka saat pertunjukan teater ini bikin terenyuh. Anjing liar ini langsung menghampiri seorang pria yang tergeletak di tengah panggung pertunjukan teater.

Anjing liar tersebut mencoba membangunkan aktor yang sudah tergelatak di tengah panggung pementasan dengan mengendus dan terus menciumnya. Kepedulian yang ditunjukkan seekor hewan kepada manusia ini berhasil membuat tak sedikit orang yang salut sekaligus terenyuh.

Kisah seekor anjing menghampiri seorang pria yang berpura-pura luka ini dilansir Liputan6.com dari Indiatimes pada Selasa, (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba-tiba Menghampiri Pria yang Berpura-pura Luka

Dilansir dari Indiatimes, pertunjukan teater ini dilaporkan berlansung di Turki. Saat itu sedang terjadi pertunjukan teater dan menampilkan seorang aktor yang bernama Numan Ertuğrul Uzunsoy. Dalam pertunjukan tersebut, aktor Numan Ertuğrul Uzunsoy berperan sebagai tokoh yang terluka.  Numan Ertuğrul Uzunsoy kemudian tergelak di tengah panggung pertunjukan teater.

Tak berselang lama setelah dirinya berpura-pura terluka, seekor anjing liar menghampirinya dan terus mengendus untuk berusaha membangunkannya. Akhirnya seorang anggota kru mengantar anjing itu ke luar panggung. Anjing itu dilaporkan tetap di sana sebelum berkeliaran setelah beberapa saat.

Kisah tersebut diunggah di laman Facebook Kocaelivizyon.com. Dalam video yang berdurasi 1 menit itu terlihat seekor anjing yang tiba-tiba menghampiri aktor Numan Ertuğrul Uzunsoy ketika sedang bermain teater.

3 dari 4 halaman

Sang Aktor Merasa Sangat Tersentuh

Dilansir dari Indiatimes, aktor tersebut menjelaskan tentang karakter yang dia perankan dalam pertunjukan teater tersebut.

“Karakter yang saya mainkan terluka dan sangat kesakitan. Dia jatuh dari kuda, dan terengah-engah. " Ujar Uzunsoy.

Saat dihampiri seekor anjing ketika sedang bermain teater, aktor yang bernama Numan Ertuğrul Uzunsoy ini menuturkan bahwa dirinya merasa tersentuh ketika dipedulikan oleh seekor anjing.

“Saya merasakan kehangatan di wajah saya. Pertama, saya pikir costar saya mendekati saya, ”kata Numan seperti Indiatimes kutip dari The Dodo.

“Saya sangat senang saat merasakan ciuman anjing itu. Saya sangat tersentuh. Dia seperti bidadari yang ingin membantuku. Itu adalah momen yang sangat emosional bagi saya. Saya tidak menduganya.” Kata sang aktor, dilansir dari Indiatimes

 

4 dari 4 halaman

Ingin Kembali Menemui Anjing Tersebut

Numan Ertuğrul Uzunsoy erharap untuk menemukan anjing itu dan mungkin membantunya mencarikannya rumah, sebagai imbalan atas kebaikan yang ditunjukkan kepadanya.

“Keesokan harinya saya pergi ke tempat yang sama, mencari dia. Orang-orang bilang dia biasanya nongkrong di sana. Saya pergi lagi hari ini. Saya akan mencarinya sampai saya menemukannya. Saya selalu mencintai hewan.” Kata Numan.

 

İzmit Belediyesi 30 Ağustos Etkinlikleri kapsamında yapılan tiyatro oyununda, yaralı rolü yapan oyuncuya, sokak köpeği den şefkat gösterisi..

Posted by Kocaelivizyon.com on Wednesday, 2 September 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini