Sukses

6 Momen Perayaan Ultah Hanggini, Kehadiran Junior Roberts Curi Perhatian

Pada 21 September 2020, Hanggini genap berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hanggini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Hanggini Purinda Retto ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. 13 tahun malang melintang, Hanggini mulai dikenal luas masyarakat Indonesia saat menjadi pembawa acara Koki Cilik.

Artis kelahiran Jakarta ini sudah membintangi ragam judul sinetron. Terbaru, Hanggini beradu akting bersama Junior Roberts dalam film Geez dan Ann. Kedekatan antara Hanggini dan Junior Roberts ini berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan.

Pada 21 September 2020, Hanggini genap berusia 21 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-21 ini Hanggini diberi kejutan oleh para sahabat, dan Junior Roberts. Kehadiran Junior Roberts pada perayaan ulang tahun Hanggini ini tak lepas dari perhatian. Tak sedikit warganet yang gemas dengan kebersamaan Hanggini dan Junior setelah dipasangkan dalam film Geez dan Ann.

Selain diberi kejutan oleh para sahabat, Hanggini bersama para sahabatnya juga Junior Roberts makan malam bersama. Momen kebersamaan dua bintang film Geez dan Ann ini semakin menyita perhatian para penggemar keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen perayaan ulang tahun Hanggini yang ke-21 tahun, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 21 September 2020, Hanggini genap berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Para sahabat memberi kejutan untuk bintang film Geez dan Ann ini. Kehadiran Junior Roberts di perayaan ulang tahun Hanggini pun curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Hartati dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat diberi kejutan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kejutan, Hanggini pun makan malam bersama dengan para sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Hanggini dan Junior Roberts kompak mengenakan baju warna senada saat momen makan malam tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan dua bintang Geez dan Ann ini pun sukses membuat warganet merasa gemas.

View this post on Instagram

Happy birthday Girl✨❤

A post shared by @ juniorjeha_lovers on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini