Sukses

6 Momen Billy Syahputra dan Amanda Manopo Belanja di Pasar, Romantis Naik Motor

Billy dan Amanda belanja di pasar, sempat menawar.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan mendukung karier masing-masing. Sejak dikabarkan dekat sejak Juli 2020 lalu, pasangan ini kerap membagikan kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh aktor sekaligus presenter berusia 29 tahun tersebut di channel YouTube miliknya. Bertajuk "Billy syahputra & Amanda manopo bikin rusuh dipasar" yang tayang pada Senin (21/9/2020) pasangan kekasih yang terpaut usia 9 tahun tersebut membagikan momen manis mereka saat belanja ke pasar tradisional.

Keduanya mengunjungi pasar terdekat untuk membeli keperluan memasak. Dalam video berdurasi 11 menit tersebut terlihat Billy beberapa kali berhasil menawar bahan masakan seperti bawang putih hingga ikan teri. Saat pulang, Amanda Manopo tampak membonceng Billy menggunakan motor meski sebelumnya sempat ragu lantaran sudah lama tak naik motor.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut ini 6 momen Billy Syahputra dan Amanda Manopo belanja di pasar tradisional yang dilansir dari YouTube Billy Syahputra oleh Liputan6.com, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat video terbarunya di YouTube, Billy bagikan momen dirinya dengan sang kekasih belanja di pasar tradisional.

3 dari 7 halaman

2. Baru memasuki pasar, presenter kelahiran 1991 tersebut sempat membantu seorang pedagang memindahkan barang.

4 dari 7 halaman

3. Begitu masuk ke pasar, Amanda Manopo langsung mencari bahan-bahan yang diperlukan seperti bawang putih dan penyedap rasa.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Billy sempat menunjukkan keahlian menawarnya ke beberapa pedangan di pasar tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Meski terlihat panas dan ramai, pasangan ini begitu semangat dan berencana untuk masak nasi goreng.

7 dari 7 halaman

6. Saat hendak pulang, aktris 'Suara Hati Istri' ini menawarkan diri untuk membonceng Billy meski akui dirinya lama tak naik motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini