Sukses

6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju dan Michelle Ziudith, Kompak dan Hangat

Kebersamaan Syifa Hadju dan Michelle Ziudith terlihat bak kakak dan adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syifa Hadju dan Michelle Ziudith tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang film dan sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Syifa Hadju sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2014, sementara Michelle sudah terjun sejak tahun 2010.

Michelle Ziudith merupakan salah satu aktris yang cukup sering dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam ragam judul film. Sementara Syifa Hadju dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam film ‘The Way I Love You’ dan Danur 3: Sunyaruri. Kebersamaan Syifa-Rizky Nazar dan Michelle-Rizky Nazar ini selalu menyita perhatian publik.

Syifa Hadju dan Michelle Ziudith merupakan salah dua dari bintang film Indonesia yang kerap dijodohkan dengan Rizky Nazar. Walaupun kerap beradu akting dan dijodohkan dengan Rizky Nazar, rupanya Syifa Hadju dan Michelle Ziudith tetap santai dan tetap kompak walaupun kini Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan sudah menjalin hubungan.

Dalam beberapa momen, artis terpaut usia 5 tahun ini terlihat hangat bak kakak adik. Baik Syifa maupun Michelle pernah sesekali mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram. Kebersamaan Syifa Hadju dan Michelle Ziudth ini pun sukses menarik perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syifa Hadju dan Michelle Ziudith yang terlihat bak kakak adik, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kilas balik kebersamaan Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Michelle Ziudith saat perayaan ulang tahun Michelle.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan yang terpancar antara Syifa Hadju dan Michelle Ziudith.

4 dari 7 halaman

3. Dua bintang film Indonesia ini pernah sesekali mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia hanya 5 tahun, Syifa dan Michelle terlihat bak kakak dan adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Senyum manis dua artis Indonesia ini sukses memikat hati para penggemar keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen hangat Syifa Hadju dan Michelle Ziudith saat bersama Rizkina Nazar, kakak Rizky Nazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.