Sukses

40 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Manis dan Romantis

Beri ucapan romantis untuk pacar yang ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar harus berisi pesan romantis yang manis. Merayakan hari ulang tahun pacar adalah momen yang tak boleh terlewatkan. Di hari ini, harapan, kebahagiaan, dan kebersamaan akan tercurah.

Banyak cara merayakan ulang tahun pasangan. Mulai dari memberi pelukan hangat dan berharap ia terus bahagia hingga makan malam romantis. Namun, ulang tahun tidak lengkap tanpa kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar.

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar akan memberi tahu mereka betapa mereka berarti bagimu. Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar juga menjadi cara mengungkapkan betapa beruntungnya kamu memilikinya.

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar bisa berisi doa, harapan, dan kata-kata cinta romantis. Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar ini bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat, diucapkan langsung, atau disisipkan di dalam kado istimewanya.

Berikut kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Mencintaimu adalah hak istimewa. Tapi dicintai olehmu adalah berkah. Bersamamu adalah keinginan yang menjadi nyata, dan aku berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan di hari istimewa ini.

2. Bahkan hari-hari terburuk menjadi mudah saat kau memegang tanganku. Bahkan pikiran tergelap pun memudar saat kau tersenyum padaku. Dan saat kau menatap mataku, duniaku bersinar sepertimu — selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku.

3. Mata dan Wajah yang Memesona adalah daya tarik pertama di dalam dirimu, tetapi hal yang paling penuh kasih yang aku suka di dalam dirimu adalah hatimu. Selamat ulang tahun sayang.

4. Biarlah kasih mendalam kita memberi kita begitu banyak kehangatan sehingga dingin dan kesepian berlalu dengan mudah. Aku selalu untukmu dan kamu selalu untukku Selamat ulang tahun!

5. Aku sangat senang kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang ketika kamu datang ke duniamu. Selamat ulang tahun sayang.

6. Seorang kekasih sepertimu dalam hidupku adalah contoh terbesar dari berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga cinta luar biasa yang kita miliki untuk satu sama lain terus tumbuh. Selamat ulang tahun.

3 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Selamat Ulang Tahun untuk ciptaan Tuhan yang terbesar. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.

2. Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terberatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku.

3. Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya! Setiap tahun, kamu terlihat lebih tampan/cantik dari yang sebelumnya. Menatap matamu membuatku meledak kegirangan. Selamat ulang tahun.

4. Ketika kita pertama kali bertemu, aku tahu kita memiliki banyak kesamaan. Setelah sekian lama bersama, aku terus menemukan semakin banyak alasan mengapa kita menjadi bagian bersama. Hari ini di hari istimewamu, aku ingin berterima kasih karena telah menjadi orang yang melengkapi diriku!

5. Setiap hari yang kita habiskan bersama membuatku semakin yakin bahwa kamu adalah orang yang tepat untukku. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan tawa dan cinta.

6. Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan memikirkanmu setiap menit pada hari ulang tahunmu. Sama seperti setiap hari lainnya.

4 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Mencintaimu seperti petualangan yang indah. Semakin banyak aku belajar tentangmu, semakin dalam aku jatuh cinta padamu. Selamat ulang tahun sayang!

2. Menghabiskan waktu denganmu adalah hal favoritku di dunia. Di hari ulang tahunmu dan sepanjang tahun, semoga kamu selalu tahu betapa kamu sangat berarti bagiku.

3. Sulit memilih hadiah yang sempurna untukmu, tetapi itu bukan karena aku sulit untuk membelikannya. Itu karena aku ingin menemukan sesuatu yang mewakili seberapa besar arti cintamu bagiku, dan tidak ada yang begitu sempurna di bumi untuk menyamainya.

4. Selamat ulang tahun sayangku yang termanis, tidak ada hari berlalu ketika aku tidak memikirkanmu dan betapa hampa hidupku jika kamu tidak di sini.

5. Seorang kekasih sepertimu dalam hidupku adalah contoh terbesar dari berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga cinta luar biasa yang kita miliki untuk satu sama lain terus tumbuh. Selamat ulang tahun.

6. Aku tidak pernah merasakan kebahagiaan total kecuali aku bersamamu. Semoga kebahagiaan sejati yang kau bawa untukku selamanya mengikutimu. Selamat ulang tahun!

5 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang telah membuat hari – hariku layaknya mimpi terbaikku.

2. Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna agar kamu tahu bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!

3. Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang.

4. Kamu segalanya untukku. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap duniamu dipenuhi kebahagiaan, harapan, dan kehidupan yang dipenuhi dengan berkat.

5. Aku mencintaimu pada hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.

6. Setiap tahun aku akan lebih mencintaimu. Ingat bahwa tahun-tahun terbaikmu masih di depan dan aku akan berada di sana untuk setiap naik turun di antara keduanya.

6 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Setiap tahun bersamamu menjadi semakin baik. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang benar-benar mengguncang duniaku.

2. Selamat ulang tahun cintaku. Aku harap kamu mendapatkan semua yang diinginkan hatimu, karena itulah yang kamu berikan kepadaku.

3. Sayang, pada hari ulang tahunmu, doaku untukmu adalah agar kamu diberkati dengan kehidupan yang semanis ciumanmu dan seindah dirimu. Selamat ulang tahun.

4. Aku berharap aku dapat melampirkan hatiku untuk ucapan Ulang Tahun ini. Itulah arti dirimu bagiku. Aku berharap kamu selalu bahagia dan aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu begitu.

5. Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu.

6. Senyummu adalah sebuah perayaan. Cinta adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciuman bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang membuat hidup ini sendiri terasa seperti acara spesial.

7 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Aku ingin memberikan semua cintaku untuk ulang tahunmu, tetapi tidak ada kotak yang cukup besar untuk menahannya.

2. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun apa pun.

3. Aku tidak pernah merasakan kebahagiaan total kecuali aku bersamamu. Semoga kebahagiaan sejati yang kau bawa untukku selamanya mengikutimu. Selamat ulang tahun!

4. Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan memikirkanmu setiap menit pada hari ulang tahunmu. Sama seperti setiap hari lainnya.

5. Terima kasih sudah lahir ke dunia ini, sayang. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan kamu membuat duniaku lengkap.

8 dari 8 halaman

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar

1. Aku harap kamu meniup semua lilinmu, karena aku siap mewujudkan keinginanmu malam ini.

2. Apakah kamu benar-benar dilahirkan pada hari ini? Atau apakah kamu baru saja terbang turun dari surga sebagai malaikat cantik?

3. Semoga hari ini secerah senyummu, dan seindah dirimu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini, kamu akan bersinar paling terang. Selamat ulang tahun, sayang!

4. Kamu membuat hidupku ayak untuk dijalani. Kamu membawa senyum ke wajahku, dan sentuhanmu menunjukkan betapa kamu mencintaiku dan peduli padaku. Kamu adalah sahabatku sekaligus kekasihku. Selamat ulang tahun!

5. Terima kasih atas semua kenangan yang telah kamu berikan kepadaku. Tidak peduli berapa usia kita, dan berapa banyak lagi ulang tahun yang kita rayakan, aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.