Sukses

6 Potret Andira Kekasih Bisma Karisma dengan Berbagai Warna Rambut, Memesona

Andira Hadley kekasih Bisma Karisma kerap tampil dengan berbagai warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bisma Karisma tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi yang pernah tergabung dalam Boy band SMASH ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2010. Selain bernyanyi, aktor kelahiran 27 November 1990 ini juga mengepakkan sayapnya di dunia peran. Sinetron Cinta Cenat Cenut merupakan salah satu sinetron Bisma yang sukses menyita perhatian.

Menjadi seorang selebriti tentunya membuat kehidupan Bisma Karisma tak lepas dari perhatian publik. Selain dirinya, kekasihnya yang bernama Andira Hadley juga cukup sering menjadi sorotan. Andira Hadley adalah seorang selebgram cantik berparas blasteran yang juga memiliki banyak penggemar.

Andira Hadley cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram. Penampilan dan gaya berpakaiannya kerap menarik perhatin para penggemarnya. Selebgram berusia 19 tahun ini kerap tampil dengan berbagai warna rambut yang curi perhatian.

Memiliki paras blasteran tak heran jika pesona kekasih Bisma Karisma ini kerap menjadi sorotan. Penampilannya dengan ragam warna rambut pun sukses membuat penggemarnya pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Andira Hadley kekasih Bisma Karisma dengan warna rambut berbeda, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andira Hadley adalah kekasih Bisma Karisma yang juga seorang selebgram yang kerap mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Dalam setiap penampilannya, selebgram berusia 19 tahun ini kerap terlihat tampil dengan warna dan gaya rambut berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Andira terlihat semakin memesona dengan rambut warna ungu ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan rambut pirang dan berponi, kekasih Bisma ini terlihat semakin cantik dan imut.

6 dari 7 halaman

5. Kekasih Bisma ini disebut bak boneka barbie dengan warna rambut kuning seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Andira Hadley sukses membuat pangling dengan rambut berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini