Sukses

7 Potret Pertemuan Keluarga Lesty Kejora dan Rizky Billar, Penuh Kehangatan

Kebersamaan kedua keluarga ini berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan aktor, Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu belakangan ini memang selalu mencuri perhatian publik. Bahkan, keduanya kerap kali terlihat tampil bersama di berbagai acara.

Kerap terlihat bersama bahkan tampil mesra di berbagai acara, tak sedikit pula netizen yang bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya. Beberapa netizen bahkan turut mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

Baru-baru ini Lesty Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ayah Lesty Kejora beberapa waktu lalu mengunggah potret pertemuan keluarga dua selebriti muda ini di akun Instagram pribadinya.

Unggahan dari ayah Lesty ini pun langsung menimbulkan tanda tanya bagi publik. Bahkan, beberapa sahabat selebriti lainnya turut serta memberikan komentar pada foto pertemuan dua keluarga selebriti ini.

Rupanya, bukan kali ini saja keluarga Lesty Kejora dan Rizky Billar bertemu. Bahkan, melalui channel YouTube Rizky Billar, ia pernah mengajak sang ibunda untuk berkunjung ke kediaman pelantun lagu 'Kulepas dengan Ikhlas' ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pertemuan keluarga Lesty Kejora dan Rizky Billar yang penuh dengan kehangatan, Selasa (22/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pertemuan dua keluarga ini pun diketahui terjadi di kediaman Lesty Kejora.

3 dari 8 halaman

2. Ibunda Rizky Billar juga sempat mengunggah momen kedekatan dengan Lesty di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Kompak menggunakan jaket denim, penampilan ayah Lesty dengan aktor 25 tahun ini curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Rupanya Rizky Billar sudah sangat akrab dengan ayah Lesty.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya ibunda Rizky Billar saja, akan tetapi sang ayah juga sempat mengunggah momen bersama Lesty Kejora di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan antara orang tua Lesty Kejora dan Rizky Billar juga dianggap netizen sebagai lampu hijau lho.

8 dari 8 halaman

7. Kemesraan yang diperlihatkan Lesty dan Rizky Billar pun kerap mencuri perhatian beberapa rekan selebriti lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.