Sukses

6 Aksi Kocak Guru saat Mengajar di Kelas Ini Bikin Kangen Sekolah

Ada-ada saja kelakuan guru-guru ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasisa lagi kalau sekolah selalu seru dan menyenangkan. Selain bisa bertemu dengan teman, di sekolah terkadang juga ada guru yang bertingkah kocak saat di kelas. Kelakuan kocak guru tersebut bahkan dilakukan saat jam pelajaran berlangsung.

Saking kocaknya tingkah guru dalam mengajar, wajar jika para muridnya sampai mengabadikannya melalui foto. Foto tersebut diunggah di media sosial hingga viral. Banyak yang tak menyangka, ada kelakuan guru saat mengajar yang bikin tepuk jidat.

Mulai dari meneruskan menulis di lantai karena papan tulis sudah penuh hingga menggunakan kain pel untuk menghapus, menjadi bukti kocaknya kelakuan guru di kelas. Tentu kelakuan kocaknya tersebut terkadang disengaja agar mengundang gelak tawa para murid.

Penasaran kan apa saja aksi kocak guru saat mengajar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak guru saat mengajar, Selasa (22/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, pro banget sampai enggak lihat layar PC.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak diterusin sampai lantai juga dong pak.

4 dari 7 halaman

3. Kain pel sampai dipakai buat jadi pengganti penghapus lho.

5 dari 7 halaman

4. Tak ada penggaris, kain pel pun tak masalah.

6 dari 7 halaman

5. Hati-hati kalau kakinya keseleo ya bu.

7 dari 7 halaman

6. Itu mau menghapus papan tulis atau mau bersihin papan tulis dari debu sih pak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini