Sukses

Kisah Pilu Gadis Kecil yang Rela Makan Cabai Demi Dapatkan Uang

Gadis kecil ini rela memakan cabai agar mendapatkan uang dari seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Ragam cara tentunya kerap dilakukan seseorang agar bisa mendapatkan uang untuk makan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun juga tak jarang turut andil mencari uang untuk membantu orang tua. Kisah pilu dialami oleh seorang gadis kecil yang rela memakan cabai demi mendapatkan uang dari seorang pria. 

Pria tersebut menjanjikan uang untuk gadis tersebut, namun harus memakan cabai terlebih dahulu. Kisah tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Hassan Mohamed Hussein. Dalam video yang diunggah oleh Hassan Mohamed Hussein terlihat gadis kecil ini memakan cabai hingga meneteskan air untuk mendapatkan uang dari pria yang menjanjikan uang tersebut.

Sikap yang dilakukan oleh pria tersebut kemudian memunculkan ragam respon dari warganet. Kisah pilu gadis kecil ini dilansir Liputan6.com dari World of Buzz pada Selasa, (22/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela Memakan Cabai Demi Mendapatkan Uang

Pemilik akun Facebook Hassan Mohamed Hussein mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis kecil sedang memakan cabai demi mendapatkan uang. Kisah pilu tersebut dialami oleh seorang gadis yang berasal dari kawasan Timur Tengah. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit, seseorang menghampiri gadis kecil itu dan menjanjikannya uang namun harus memakan cabai terlebih dahulu.

“Sungguh menyakitkan ketika orang kaya mengolok-olok air mata orang miskin. Anak ini membakar isi perutnya karena pedasnya cabai agar bisa mendapat sedikit uang. Betapa tercela orang kaya yang mengolok-olok air mata orang miskin dan yatim piatu. " tulis Hassan Mohamed Hussein di laman Facebook miliknya.

Dalam video tersebut, gadis kecil itu langsung mengambil cabai hijau dari tangan seorang pria dan kemudian memakannya. Dia kemudian terlihat menangis dan menangis karena kepedasan sementara pria itu tertawa dan memberinya uang.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar pada kolom komnetar postingan video yang diunggah oleh Hassan Mohamed Hussein ini. Sekitar 3.000 pengguna Facebook kesal dengan sikap yang dilakukan oleh seorang pria kepada gadis kecil tersebut. Doa pun juga dibubuhkan warganet untuk gadis kecil yang berasal dari Timur Tengah ini.

“Semoga Tuhan membalas pada mereka.”

“Tidak ada kekuatan atau kekuatan kecuali dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.”

“Tawa anda menunjukkan kekejaman hati anda dan parahnya gangguan psikologis anda.”

“Insya Allah air mata akan menyulutmu dengan api dunia ini dan api akhirat.”

 

‏مؤلمة عندما يتسلى الأغنياء بدموع الفقراء ! ! أي ألم وحرقه جعلت دموعك تنهمر ياصغيرتي ( طفلة تحترق احشائها من حرارة...

Posted by ‎حسن محمد حسين‎ on Monday, 14 September 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini