Sukses

6 Tulisan Kocak Terima Servis Ini Bikin Tepuk Jidat

Cara promosi terima servis ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang cara promosi tentu tidak bisa dilepaskan dari tulisan yang unik dan nyeleneh. Seperti tulisan pada informasi menerima jasa servis. Tulisan terima servis ini mengundang gelak tawa saking nyelenehnya dan berhasil menarik minat masyarakat.

Mulai dari terima servis akhlak hingga tulisan terima servis dalam bahasa Inggris yang salah kaprah, menjadi bukti nyelenehnya tulisan terima servis ini. Keunikan cara promosi terima servis membuat banyak orang mengabadikannya melalui kamera.

Tak disangka, potret tulisan terima servis yang kocak tersebut mengundang gelak tawa banyak orang. Wajar jika postingan tulisan terima servis menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak netizen mengomentari postingan tersebut dengan respon tertawa terbahak-bahak.

Penasaran kan dengan tulisan kocak terima servis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak terima servis, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang punya teman enggak ada akhlak, coba deh bawa ke sini.

3 dari 7 halaman

2. Duh, bahasa Inggrisnya berantakan banget.

4 dari 7 halaman

3. Dari ware malah jadi where.

5 dari 7 halaman

4. Tukang cukur rambut yang multitalenta.

6 dari 7 halaman

5. Enggak papa, yang penting masih bisa dipahami.

7 dari 7 halaman

6. Ada 3 pilihan servis yang ditawarkan. Kamu pilih yang mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.