Sukses

7 Meme Game Among Us yang Tengah Viral ini Bikin Geleng Kepala

Game Among Us sendiri dirilis pada 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Dirilis pada 15 Juni 2018, permainan Among Us baru-baru ini ramai diperbincangkan. Among Us sendiri merupakan game deduksi sosial multipemain online. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio game Amerika, InnerSloth.

Bahkan, beberapa publik figur Indonesia juga turut serta membicarakan mengenai permainan online satu ini, seperti Kunto Aji serta Najwa Shihab. Among Us juga banyak disebut-sebut oleh para netizen sebagai permainan yang membutuhkan kerja sama tim namun tak lepas pula dari pengkhianatan.

Game ini pun cukup mirip dengan Werewolf maupun Mafia Game yang telah ada sebelumnya. Pasalnya, dalam satu tim yang terdiri dari 10 orang terdapat seorang atau lebih pembunuh yang memiliki misi berbeda. Mulai dari menyabotase misi hingga membunuh pemain lain tanpa diketahui. Pemain ini pun memiliki nama Imposter, sedangkan pemain lainnya Crewmate.

Populernya game Among Us di Indonesia akhir-akhirnya membuat banyak netizen yang justru membuat berbagai meme kocak. Mulai dari meme mengenai kerja sama tim, bahkan tak sedikit pula meme soal pengkhianatan.

Meme buatan para netizen mengenai game Among Us ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang dibuat geleng-geleng kepala. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme kocak game Among Us yang bikin geleng kepala, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayo mengaku siapa yang sering main fitnah saat bermain Among Us?

3 dari 8 halaman

2. Ada yang selalu menjadi Imposter saat main gim daring ini?

4 dari 8 halaman

3. Siapa saja nih yang sering menjadi korban fitnah si Imposter.

5 dari 8 halaman

4. Sebaiknya saat menyelesaikan misi para crewmate jangan pernah sendirian deh ya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau kamu tim mana nih?

7 dari 8 halaman

6. Ketika main dengan orang luar negeri, mungkin situasi ini pernah kamu alami.

8 dari 8 halaman

7. Duh, kesal ya kalau misinya sudah disabotase oleh Imposter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.