Sukses

6 Momen Kompak Keluarga Anang Hermansyah Pakai Baju Seragam, Harmonis

Keluarga Anang Hermansyah selalu kompak di berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini kerap tampil kompak di berbagai momen. Tak hanya Anang dan Ashanty, bahkan keempat anaknya juga diajak tampil kompak. 

Seperti diketahui Anang Hermansyah memiliki 4 anak yakni Aurelie Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Bersama 4 anaknya, Anang dan Ashanty selalu berusaha terlihat kompak seperti menyamakan baju yang mereka pakai.

Ya, keluarga Anang Hermansyah terkenal kompak dengan memakai baju seragam keluarga. Beberapa momen seperti saat Lebaran hingga berlibur bersama adalah kesempatan keluarga Anang untuk tampil kompak. Kompaknya keluarga pelantun lagu Luar Biasa ini mencuri perhatian publik.

Penasaran kan dengan potret keluarga Anang Hermansyah tampil kompak dengan baju seragam? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ananghijau, potret keluarga Anang Hermansyah tampil kompak dengan baju seragam, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Anang Hermansyah curi perhatian saat kompak memakai baju bertemakan sapi.

3 dari 7 halaman

2. Saat memakai pakaian adat Jawa, keluarga Anang Hermansyah terlihat harmonis.

4 dari 7 halaman

3. OOTD hangout keluarga pun sangat diperhatikan saat mereka kompak pakai baju warna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Saat berlibur di Bali, keluarga Anang juga terlihat kompak memakai pakaian adat pulau Dewata.

6 dari 7 halaman

5. Saat momen Lebaran 2020, keluarga Anang memakai baju seragam yang serasi. Anang sama dengan Azriel sementara Ashanty sama dengan ketiga anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Lebaran tahun lalu, keluarga Anang Hermansyah juga kompak membuat seragam Lebaran warna ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini