Sukses

7 Momen Lala Pengasuh Rafathar Kuliah, Dibiayai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari pekerjaannya di dunia hiburan hingga soal kehidupan pribadi mereka. Lewat channel YouTube mereka Rans Entertainment, pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini pun kerap membagikan kegiatannya sehari-hari.

Baru-baru ini publik dibuat salut oleh aksi Raffi dan Nagita, pasalnya keduanya diketahui membiayai Lala untuk kuliah. Lala merupakan pengasuh Rafathar yang sudah begitu dekat dan dianggap keluarga sendiri. Melalui channel YouTube bertajuk "MIMPI LALA KULIAH TERWUJUD!!! TERIMA KASIH PAK RAFFI,BU GIGI!!" yang tayang pada Senin (21/9/2020) Lala memperlihatkan momennya saat ke kampus untuk mengikuti acara penyematan mahasiswa baru.

Sebelum berangkat, ia pamit pada orang tua Rafathar tersebut. Saat pamit tersebut, Lala sempat diberi wejangan oleh Raffi dan Nagita agar menjalankan kuliah yang benar. Kabarnya, ibu satu anak itu bahkan sudah mempersiapkan posisi untuk Lala setelah lulus kuliah kelak. 

Penasaran seperti apa momen Lala saat ke kampus di hari pertamanya? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 7 momen Lala, pengasuh Rafathar, saat kuliah hari pertama yang dirangkum dari channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (23/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sebelum berangkat ke kampus, Lala berpamitan dan sempat mendapatkan wejangan dari Raffi dan Nagita.

3 dari 8 halaman

2. Usai berpamitan, Lala pun sampai di kampusnya untuk mengikuti penyematan mahasiswa baru.

4 dari 8 halaman

3. Tampak Lala dan teman-temannya menggunakan busana hitam putih duduk di dalam ruangan auditorium.

5 dari 8 halaman

4. Ketika namanya disebut, Lala naik ke atas panggung dan diberi serta memakai almamater kampusnya.

6 dari 8 halaman

5. Lala mendapat kesempatan untuk menempuh pendidikannya di Tanri Abeng University Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Setelah acara selesai, dirinya pun berkeliling untuk pengenalan kampus salah satunya ruangan yang mirip bioskop ini.

8 dari 8 halaman

7. Ambil jurusan Manajemen, rencananya Nagita akan menjadikan Lala sebagai sekretaris pribadinya jika kuliahnya sudah selesai.