Sukses

Bak Tinggal Bersama, 7 Editan Foto Pria dengan Karakter Disney Ini Jadi Sorotan

Editan foto dengan krakter Disney ini terlihat nyata.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak maupun orang dewasa pastinya mengetahui karakter Disney. Pasalnya, tak sedikit kartun maupun film yang diproduksi menjadi terkenal dan banyak digemari.

Tak hanya mengagumi karya animasinya saja, beberapa netizen bahkan membuat kembali ilustrasi karakter Disney dengan sisi yang berbeda. Bahkan, ada pula yang memadukan karakter Disney dengan kehidupan nyata seperti yang dilakukan oleh Samuel MB.

Samuel pun mulai dikenal luas oleh publik setelah berhasil memadukan karakter Disney dalam dunia nyata. Bahkan, ia juga mengunggah beberapa hasil editan foto bersama karakter-karakter Disney pada akun Instagram pribadinya.

Beberapa hasil editan foto yang cukup mencuri perhatian ialah saat para karakter Disney terlihat bak tinggal bersama dan melakukan aktivitas lainnya dengan Samuel. Tak hanya itu saja, ekspresi yang ditampilkan oleh sang seniman sendiri juga diserasikan dengan ilustrasi karakter-karakter Disney.

Kira-kira bagaimana ya hasil editan foto dari seniman satu ini? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa editan foto sang seniman dengan karakter Disney yang seolah-olah terlihat tinggal bersama, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melihat ekspresi dari para karakter Disney ini seolah-olah memang tengah melakukan selfie.

3 dari 8 halaman

2. Duh, harus berhati-hati nih saat menyalakan kipas angin.

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi yang dibuat oleh Samuel pun jadi sorotan netizen

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Samuel juga terlihat membuat ilustrasi ulang karakter Disney agar bisa menyelaraskan dengan kondisi dalam foto.

6 dari 8 halaman

5. Para karakter Disney di film Mulan ini terlihat asyik bermain dalam kolam renang ya.

7 dari 8 halaman

6. Karakter anak anjing di film 101 Dalmatians ini pun terlihat menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Duh, hati-hati nih kalau bermain kartu dengan si Ratu di Alice in Wonderland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.