Sukses

6 Momen DJ Nathalie Holscher Memeluk Islam, Sule Jadi Saksi

DJ sekaligus YouTuber, Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus DJ Nathalie Holscher menjadi sorotan publik karena keputusannya untuk menjadi seorang mualaf. Wanita kelahiran 14 Desember 1992  ini juga mengunggah momen saat menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/9/2020) lalu.  

Dalam momen tersebut, Youtuber yang akrab disapa Nate ini tampil dengan baju berwarna putih. Ia juga terlihat berbeda dengan mengenakan hijab. Keputusan untuk memeluk agama Islam, diakui Nathalie sebagai momen yang sudah ia inginkan sebelumnya. Ia juga mengaku Tuhan memberikan kelembutan pada hatinya sehingga mantap dengan keputusan yang dibuat.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi". ujar Nathalie melalui laman Instagramnya pada Selasa (22/9/2020) lalu. 

Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat dibantu seorang pembimbing. Tak hanya itu saja, terlihat komedian Sule menjadi saksi dalam proses mualaf DJ cantik ini. Nampaknya, momen mualaf Nathalie Holscher dilakukan di kediaman ayah Rizky Febian ini. 

Kebersamaan Sule dan Nathalie bukan terjadi pada kali ini saja. Sebelumnya, Sule menemani Nathalie dalam menghapus tato di tubuhnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen DJ Nathalie Holscher memeluk agama Islam, Rabu (23/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Selasa (22/9/2020), Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dalam momen tersebut, Nate tampil berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Dibantu seorang pembimbing, wanita berusia 27 tahun ini mengucapkan kalimat syahadat.

4 dari 7 halaman

3. Setelah selesai, Nathalie Holscher, pembimbing dan para saksi megucapkan syukur dan memanjatkan doa.

5 dari 7 halaman

4. Komedian Sule menjadi saksi dalam proses mualaf DJ sekaligus YouTuber ini. Nampaknya, acara berlangsung di kediaman Sule.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sule dan pembimbing, wanita yang akrab disapa Nate ini menunjukkan sertifikat mualafnya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Sule menemani wanita kelahiran 14 Desember 1992 untuk menghapus tato di tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.