Sukses

Merasa Paling Benar, Ini 5 Zodiak yang Sering Mengabaikan Pendapat Orang Lain

Memiliki sifat keras kepala dan egois, para zodiak ini sering mengabaikan pendapat orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menyikapi sebuah masalah, setiap orang memiliki preferensinya masing-masing berdasarkan sifat dan kepribadian yang mereka miliki. Ada yang cenderung antipati, ada yang tak segan untuk menunjukkan amarah, ada pula yang cenderung diam. 

Meski sebisa mungkin memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan, namun kadang kala suasana hati yang buruk bisa jadi memperkeruh masalah. Memang kepribadian seseorang memperngaruhi dia bersikap dan berprilaku.

Setiap orang lahir dan tumbuh dengan sifat  dan kepribadian yang berbeda. Ada orang yang cenderung kalem dan menggunakan kepala dingin dalam menyikapi masalah. Namun ada pula orang berdarah panas yang egois, keras kepala, dan cenderung selalu merasa benar. 

Berdasarkan zodiak, berikut ini merupakan zodiak berdarah panas ini biasanya kerap mengabaikan pendapat orang lain. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Meski kadang kala terlihat sensitif dan pandai memahami situasi, namun ada kalanya Pisces menjadi egois. Jika egonya sudah keluar, maka Pisces akan cenderung mengabaikan pendapat orang lain. Terlebih lagi pendapat orang yang menurutnya tidak masuk akal.

 

3 dari 6 halaman

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Sifat keras kepala dan egois dari zodiak satu ini memang sudah jadi rahasia umum. Dengan gabungan kedua sifat tersebut, Aries juga sering mengabaikan nasehat dan pendapat orang lain. Zodiak ini merasa bahwa ia lebih baik mengikuti keinginannya sendiri daripada mengikuti aturan orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dikenal sebagai perfeksionis, Virgo sering kali enggan menerima saran atau pendapat dari orang lain. Baginya, pendapatnya itu sudah sempurna dan benar. Maka dari itu, ia hanya melihat bahwa pendapat orang lain itu tidak masuk akal dan tidak akan berjalan sesuai dengan rencananya.

5 dari 6 halaman

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Salah satu zodiak keras kepala yang suka mengabaikan pendapat orang lain tak lain adalah Taurus. Meski dari luar terlihat mendengarkan dan menghargai, namun Taurus sebenarnya tak benar-benar mengindahkan perkataan orang lain. Taurus selalu yakin jika pendapatnya itu benar dan bijak.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dikenal sebagai zodiak yang suka kerja keras, Capricorn tak punya waktu untuk mendengarkan pendapat orang lain yang bisa merusak rencananya. Zodiak satu ini sangat teiti dan ahli sehingga ia merasa bahwa pendapat orang lain tidak dilandasi dengan pengalaman dan riset yang benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini