Sukses

Minta Acara Ultahnya Bertema Kpop, Fans BTS Ini Dapat Kejutan Serba Kim Jong-un

Emanuela, fans berat BTS, dapat kejutan serba Kim Jong Un.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal boygroup asal Korea Selatan, BTS? Boygroup yang beranggotakan 7 orang ini memiliki penggemar di seluruh dunia. Debut sejak 2013 lalu, boygroup yang bernaung di agnesi Big Hit Entertainment ini telah menorehkan segudang prestasi. Tak hanya di dalam negerinya, Korea Selatan, namun juga di kancah internasional. 

Tak heran jika BTS banyak memiliki penggemar yang disebut Army sebagai pendukung setia mereka. Sebagai penggemar, tak jarang jika fans akan mengoleksi berbagai marchandise idola mereka. Bahkan untuk merayakan hari spesial, salah satu fans BTS ini ingin sang idola "tampil" dihari ulang tahunnya. 

Seorang penggemar BTS bernama Emanuela memberitahu kepada keluarganya jika ia ingin acara ulang tahunnya bertema Kpop. Namun bukannya mendapatkan acara istimewa dengan foto-foto pelantun "Dynamite" tersebut, gadis berkacamata ini justru melihat dekorasi ulang tahunnya sangat berbeda.

Foto kocak tersebut diunggah oleh salah satu keluarga Emanuela di laman Facebook pada Minggu (20/9/2020). Terlihat dekorasi ulang tahun gadis asal Spanyol ini bertema serba Kim Jong-un. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Serba Kim Jong Un

Dilansir dari Allkpop oleh Liputan6.com, Rabu (23/9/2020) Emanuela yang merupakan fans berat BTS tersebut meminta keluarganya untuk mengadakan pesta ulang tahun bertema Korea karena kecintaannya pada KPop. Namun sayangya, Emanuela tak menyebutkan jika dirinya igngin dekorasi bertema BTS.

Alih-alih mendapatkan pesta bertema Korea Selatan seperti yang diharapkannya, gadis berambut ikal ini justru dapat kejutan serba Korea Utara dari keluarganya. Mulai dari dekorasi ruangnya hingga kue ulang tahun bertemakan Kim Jong Un.

"Hari ini adalah hari ulang tahun adikku, dia penggemar K-pop, aku mendekorasi, karena aku tidak tahu band-band ini, aku membuat tema Korea yang paling terkenal yang aku tahu. Dia menyukainya." tulis pemilik akun bernama Vitor de Souza yang diyakini adlaah kakak Emanuela.

Hoje é aniversário da minha irmã, ela é fã de K-pop, fiquei por conta da decoração, como eu não conheço essas bandas, fiz o tema do Coreano mais famoso que eu conhecia. Ela amou.

Posted by Vitor de Souza on Saturday, 19 September 2020
3 dari 3 halaman

Hanya Prank

Beruntungnya, acara ulang tahun serba Kim Jong Un itu hanyalah prank dari keluarganya. Perayaan ulang tahun ke-12 Emanuela ini ternyata memang bertema BTS. Tampak kue hingga dekorasi balon bertuliskan boygroup BTS yang sudah disiapkan oleh keluarganya.

Foto yang dibagikan di Facebook tersebut pun mendapatkan respon beragam dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebutkan jika keluarga ini sangat kocak karena sempat memberikan prank.

"OMG, lihat wajah ayah dan wajah cewek itu. LOL" tulis salah satu netizen.

"Ini lucu, keluarga mereka salah Korea. Hahaha" timpal lainnya.

"Setidaknya dia mendapatkan kue ulang tahun BTS setelahnya" imbuh netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.