Sukses

Semakin Kompak, Ini 6 Potret Bio One dan Beby Tsabina Pakai Baju Couple

Potret Bio One dan Beby Tsabina saat pakai baju couple.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Bio One dan Beby Tsabina kian hari semakin romantis. Pasangan selebriti muda ini sempat membuat penasaran publik saat awal menunjukkan hubungan mereka. Seperti diketahui, Bio dan Beby memang sudah mengenal satu sama lain cukup lama. Namun potret kedekatan keduanya yang kerap dipamerkan, pada saat itu membuat warganet semakin yakin kalau Bio dan Beby Tsabina berpacaran. 

Semakin romantis dan kompak, lewat Instagram masing-masing pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Banyak penggemar yang baper pasalnya Bio dan Beby beberapa kali tampil kompak dengan baju couple.

Salah satu foto mereka yang sempat curi perhatian yakni saat pempotretan bersama. Dalam foto tersebut, Bio One terlihat menggunakan baju sama dengan warna biru muda dan sepatu warna putih keduanya nampak kompak.

Dekat sejak awal 2020, berikut ini 6 potret pasangan selebriti Bio One dan Beby Tsabina saat pakai baju couple yang terlihat semakin kompak dirangkum dari Instargam keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semakin kompak dan romantis, Bio One dan Beby Tsabina tak jarang bagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan bersama, kedua pasangan yang membintangi film 'Rentang Kisah' ini tampil kompak dengan outfit biru.

4 dari 7 halaman

3. Saat menikmati waktu santai berdua, keduanya terlihat kompak pakai outfit sporty berwarna abu-abu.

5 dari 7 halaman

4. Setelan atasan putih dan celana denim memang cocok banget untuk pasangan artis ini.

6 dari 7 halaman

5. Bio One tampil klasik dengan kaos putih serta kacamata gelap, tak jauh berbeda dengan Beby yang pakai atasan off shoulder putih.

7 dari 7 halaman

6. Saat hadiri acara pernikahan, keduanya jadi pasangan serasi pakai busana berwarna coklat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini