Sukses

Dirayakan Dengan Sederhana, Ini 6 Momen Ulang Tahun Rachel Vennya yang ke-25

Tak ada pesta meriah di momen pertambahan usia Rachel Vennya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Adanya pandemi Corona Covid-19 di tahun 2020 ini mengubah total kebiasaan umat manusia. Jika biasanya kita terbiasa merayakan sesuatu dengan berkumpul bersama orang terkasih, di tahun ini kegiatan tersebut lebih dianjurkan untuk dilakukan secara virtual.

Rabu (25/9/2020), merupakan momen yang spesial bagi Rachel Vennya. Di hari ini, selebgram hits Tanah Air ini berulang tahun yang ke-25. Meski sedikit berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya, namun Rachel tetap bergembira karena dapat kejutan dari sang suami dan anak-anaknya.

"Terima kasih ayah, walaupun tahun ini ga bisa rame-rame kayak tahun kemarin tapi tetep menyenangkan kok, makasih usahanya. love you so much ayah, abang & adik," tulis Rachel Vennya di akun Instagramnya.

Berikut merupakan momen ulang tahun Rachel Vennya yang ke-25 dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tanpa perayaan pesta yang meriah, namun Niko Al-Hakim dan anak-anaknya tetap berusaha memberi Rachel Vennya kejutan.

3 dari 7 halaman

2. Di hari ulang tahunnya yang ke-25, Rachel mendapatkan kejutan berupa kue yang indah dari suami dan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Tak luput, di bagian rooftop rumah juga dihias dengan dekorasi ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak dirayakan ramai-ramai bersama keluarga dan sahabat, namun Rachel Vennya tetap senang dengan momen pertambahan usianya.

6 dari 7 halaman

5. Potret detail dekorasi untuk ulang tahun Rachel Vennya. Dekorasi kali ini bernuansa hijau pastel, peach, dan emas.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dapat kejutan dari keluarga kecilnya, namun Rachel juga mendapat kejutan dari sahabatnya yang membawakan kue untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.