Sukses

6 Potret Terbaru Mumu Satpam Teman Dekat Mendiang Julia Perez, Kini Jadi PNS

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ahmad Abdul Muklis atau Mumu sempat menjadi perhatian warganet. Pasalnya, Mumu yang berprofesi sebagai satpam ini pernah dekat dengan mendiang Julia Perez pada tahun 2015 lalu. Mumu dan Julia Perez sering menghabiskan waktu bersama. Kedekatan mendiang Jupe dan Mumu layaknya sepasang kekasih. 

Lama tak terdengar kabarnya, kini Mumu tak lagi menjadi satpam. Ia kini menjadi PNS di Dinas Bina Marga DKI Jakarta. Tak hanya sebagai PNS saja, teman dekat mendiang Julia Perez ini juga membuat channel YouTube dengan nama Muklis Mumu. Kontennya berisi prank, kegiatan sehari-hari dan konten menghibur lainnya. 

Penampilan YouTuber ini juga berbeda dari yang dulu. Ia kini lebih tampan dan macho. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Mumu. Meski kini jarang terlihat di layar kaca, ia kerap mengunggah aktivas di laman Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Mumu, satpam teman dekat mendiang Julia Perez, Rabu (23/9/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Pada tahun 2015 lalu, mendiang Julia Perez pernah dekat dengan Mumu, seorang satpam. Kedekatan keduanya berhasil mencuri perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. 5 Tahun berlalu, pemilik nama lengkap Ahmad Abdul Muklis ini tak lagi menjadi satpam. Kini, ia menjadi PNS.

4 dari 7 halaman

3. Mumu berdinas di Dinas Bina Marga DKI Jakarta. Ini dia momennya saat bertugas.

5 dari 7 halaman

4. Selain berprofesi sebagai PNS, teman dekat pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini juga menjadi YouTuber dengan channel Muklis Mumu.

6 dari 7 halaman

5. Konten YouTubenya berisi prank, aktivitas sehari-hari dan konten menghibur lainnya. Subscribernya sudah mencapai 5 ribu lebih followers.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dari dulu, penampilan Mumu kini semakin tampan dan macho. Ini dia potret Mumu dulu dan kini.