Sukses

6 Bentuk Anak Tangga Tak Jelas Fungsinya Ini Bikin Geregetan

Ternyata ada anak tangga kayak gini ya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau anak tangga kerap memiliki bentuk yang nyeleneh. Saking nyelenehnya, sampai membuat banyak orang bingung akan fungsi anak tangga tersebut. Alhasil, keberadaan anak tangga tersebut pun sukses bikin geregetan.

Mulai dari anak tangga yang dibuat begitu ekstrem hingga anak tangga yang ujungnya adalah tembok buntu, menjadi bukti nyelenehnya bentuk anak tangga. Anak tangga yang nyeleneh tersebut kemudian dibagikan ke berbagai media sosial.

Banyak orang tak menyangka kalau ada anak tangga yang dibuat tanpa memperhatikan fungsi pakainya. Anak tangga nyeleneh tersebut menjadi viral dan banjir komentar netizen. Netizen mengomentari dengan berbagai respon mempertanyakan fungsi dari anak tangga tersebut.

Penasaran kan dengan bentuk anak tangga yang fungsinya bikin bingung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk anak tangga yang nyeleneh, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benar-benar merasa tak berguna.

3 dari 7 halaman

2. Jadi fungsinya tangga buntu ini apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Efek kelebihan semen saat membuat tangga ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Apa enggak takut ya naik tangga begini?

6 dari 7 halaman

5. Mungkin fungsi tangga ini cuma buat duduk-duduk aja.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, tangga beloknya mepet banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.