Sukses

6 Tulisan Nyeleneh Terima Kos Ini Bikin Geleng Kepala

Jadi pengen ngekos enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara promosi yang bisa dilakukan agar kos-kosan menarik minat masyarakat. Salah satunya ialah dengan membuat spanduk atau papan informasi terima kos. Cara promosi terima kos kadang sangat unik dan bikin orang yang membacanya melongo.

Mulai dari tulisan terima kos tertulis mendapatkan istri hingga tidak menerima anak kos yang panuan, menjadi bukti nyelenehnya cara promosi terima kos. Saking nyelenehnya, membuat tulisan terima kosan ini viral dibagikan di media sosial.

Banyak yang geleng kepala setelah membaca tulisan terima kos tersebut. Wajar saja jika tulisan terima kos tersebut menjadi sorotan publik dan banjir komentar. Banyak netizen mengomentari postingan tulisan terima kos dengan tertawa terbahak-bahak.

Penasaran kan apa saja tulisan nyeleneh terima kos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh terima kos, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kurang tulisan ribu tuh Rp 600-nya.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, gratis istri coba.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum ngekos dicek dulu panuan atau tidak.

5 dari 7 halaman

4. Ya kalau enggak terima, jangan ditulis juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Gratis istri lho, yakin enggak minat?

7 dari 7 halaman

6. Yang butuh kos suasana horor, mari merapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.