Sukses

6 Momen Pertemuan Boy William dengan ‘Kembarannya’ yang Viral

Boy William menemui kembarannya di daerah Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, media sosial diramaikan dengan sosok penjaga warung yang mirip dengan Boy William. Setelah sosok penjaga warung ini viral, Boy William kemudian mengunggah berita tentang kemiripan ini di Instagram. Tak berselang lama, Boy William kemudian berinisiatif untuk bertemu dengan sosok ‘kembarannya’ ini.

“Seharian ini baca berita begini dikirimin banyak orang.. Hi bro kembaran, dimana warungmu? I'm coming. Guys bantu cari kembaran gue ini dong. I need information 😁” tulis Boy William di laman Instagramnya pada (10/9/2020).

Momen pertemuan Boy William dengan kembarannya yang bernama Trizmayadi ini diunggah aktor berusia 28 tahun di kanal YouTube miliknya. Video yang bertajuk ‘TERNYATA BOY PUNYA KEMBARAN’ ini diunggah pada 22 September 2020 .

Dalam video yang berdurasi 5 menit itu terlihat Boy William sangat antusias bertemu dengan kembarannya ini. Trizmayadi juga menceritakan tentang bagaimana dirinya membuat video yang kemudian video tersebut menjadi viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari YouTube Boy William tentang momen pertemua Boy William dan ‘kembarannya’ yang bak pinang dibelah dua, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sampai di daerah Cikarang, Boy William disambut oleh warga sekitar dan mulai mencari kembarannya. Tak sedikit warga yang menyebut Boy dan penjaga warung itu memang mirip.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen pertemuan keduanya. Boy sangat antusias bertemu dengan kembarannya ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen pertemuan ini, Trizmayadi berbagai cerita bagaimana awal mula video yang dibuatnya itu menjadi viral.

5 dari 7 halaman

4. Mereka pun berbincag-bincang sambil bertukar cerita satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Saat berbincang, penjaga warung tersebut menuturkan bahwa dirinya ingin menjadi content creator seperti Boy William.

7 dari 7 halaman

6. Setelah lama berbincang, aktor berusia 28 tahun ini pun pamit karena situasi sudah tidak kondusif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini