Sukses

Pertama Kali ke Manado, Ini 6 Momen Hangat Dinda Hauw dan Kakak Rey Mbayang

Ini adalah momen pertama kali Rey Mbayang ajak Dinda Hauw ke kampung halamannya di Manado.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Rey Mbayang dan personel Adam Musik lainnya pergi ke Manado untuk menjalani proses peletakan batu pertama masjid yang dibangun Adam Musik. Selain menjalani proses tersebut, personel Adam Musik dan istri membuat video klip lagu terbaru Adam Musik yang berjudul Izinkan Aku #Menghalalkanmu.

Selain itu, momen tersebut juga merupakan momen pertama kali Rey Mbayang mengajak Dinda Hauw ke tanah kelahirannya. Dalam momen pertemuan kali ini, Dinda Hauw dan kakak Rey Mbayang tidak banyak habiskan waktu bersama. Hal tersebut lantaran Rey harus mengejar project bersama Adam Musik.

“Ini momen pertama kali aku pulang ke Manado bawa Dinda. Tapi liat sikon apakah kita pulang kampung atau enggak” kata Rey Mbayang di vlog kanal YouTubenya

Momen hangat tersebut diunggah pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini di kanal YouTube Rein TV. Video yang bertajuk ‘Rein Vlog 15 – KE MANADO BARENG ADAM MUSIK! DINDA KEPO MASA KECIL REY, TAPI TERNYATA WAKTU SMA?!’ diunggah pada 22 September 2020.

Dalam video yang berdurasi 49 menit ini terlihat Dinda Hauw sudah sangat akrab dengan kakak Rey Mbayang. Pemeran Keke dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan ini terlihat sangat hangat ketika bersama kakak iparnya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Dinda Hauw dan kakak Rey Mbayang, Rabu (23/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan Dinda Hauw – Rey Mbayang dengan kakak Rey Mbayang saat tiba di Manado.

3 dari 7 halaman

2. Sepanjang perjalanan, Dinda Hauw terus bertanya tentang tanah kelahirannya suaminya ini kepada sang kakak ipar.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 24 tahun ini sudah terlihat sangat dekat dengan Ninie Mbayang, kakak Rey Mbayang.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum melanjutkan perjalanan, keluarga ini mampir ke rumah makan untuk makan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Setelah makan bersama ini, Dinda dan Rey akan melanjutkan perjalanan untuk bertemu dengan anggota Adam Musik yang lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen hangat Dinda Hauw dan kakak Rey Mbayang saat makan malam bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.