Sukses

6 Tulisan di Karcis Parkir Kendaraan Ini Bikin Geleng Kepala

Karcis parkir ini penuh drama.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang parkir tentu tidak lepas dari drama karcis parkir yang diberikan tukang parkir. Karcis parkir nyatanya juga bisa bikin geregetan karena tulisan di karcisnya. Saking bikin geregetan, banyak yang mengabadikan karcis parkir hingga viral di media sosial.

Mulai dari mengubah harga di karcis parkir dengan spidol hingga menuliskan kata-kata cinta yang penuh gombalan, menjadi bukti nyelenehnya tulisan di karcis parkir. Karcis parkir nyeleneh tersebut kemudian menjadi sorotan publik saking uniknya. 

Banyak yang tidak menyangka ada tulisan nyeleneh di karcis parkir. Wajar saja jika unggahan foto karcis parkir yang viral di media sosial ini banjir komentar netizen. Netizen mengomentari karcis parkir tersebut dengan berbagai respon kaget karena isi tulisan yang tertera di karcis parkir.

Penasaran kan apa saja tulisan nyeleneh yang ada di karcis parkir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di karcis parki yang bikin geregetan, Kamis (24/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi cerdas untuk karcis parkir yang harganya diubah.

3 dari 7 halaman

2. Duh, kok malah nyanyi sih kang parkirnya.

4 dari 7 halaman

3. Jadi tujuan sebenarnya parkir apa sih?

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika tukang parkirnya lagi jatuh cinta.

6 dari 7 halaman

5. Duh, naiknya jauh banget!

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini keren dan patut diapresiasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.