Sukses

6 Potret Terbaru Chef Juna Berambut Gondrong, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Chef Juna. Pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey merupakan seorang chef profesional. Namanya makin melambung usai menjadi juri di ajang kompetisi memasak di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. 

Dalam ajang memasak tersebut, pria yang akrab disapa Juna ini khas dengan pembawaan yang tegas dan galak pada peserta Masterchef. Aksi Chef Juna ini pun selalu sukses membuat penonton di rumah ikut merasa deg-degan dan semakin digemari penggemar. 

Menjadi koki selebriti ternama, enggak heran kehidupan pribadi pria kelahiran Manado ini tak luput dari perhatian warganet. Tak hanya jalinan asmara atau karier saja, namun juga penampilannya. Lama tak terlihat, pria berusia 45 tahun ini tampil beda dari biasanya. 

Jika ia dulu tampil dengan rabut pendek, kini Chef Juna tampil dengan rambut gondrong. Rambutnya bahkan sudah mencapai sebahu. Penampilan baru pria kelahiran 1975 ini disebut semakin fresh dan tampan. Tak sedikit juga yang pangling dengan penampilan baru Chef Juna. 

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas penampilan baru Chef Juna dengan rambut gondrong, Kamis (24/9/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, koki selebriti Chef Juna ini tampil dengan rambut pendek yang rapi.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat, kini pria kelahiran Manado ini tampil beda dengan rambut gondrong sebahu.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan baru pria 45 tahun ini disebut makin tampan dan lebih fresh.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit juga warganet yang pangling dengan penampilan baru pemain film '13: The Haunted' ini.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut gondrong ini terlihat cocok untuk kekasih DJ Citra Anidya ini.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan baru chef profesional ini terlihat semakin macho.