Sukses

6 Momen Kucing Tertangkap Basah saat Mencuri Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak gemas melihat kucing? Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan satu ini di media sosial. 

Maka tidak heran jika kucing dibiarkan berkeliaran di rumah dan ikut segala aktivitas manusia. Meski kucing kerap melakukan tingkah lucu yang mengundang gelak tawa. Namun, ada juga tingkah kucing yang sukses bikin majikannya naik darah.

Seperti deretan foto di bawah ini, kelakukan kucing di bawah ini sukses bikin majikannya greget dan pengen marah. Ya, tentu saja saat para kucing ini mencuri makanan. Dari yang diam-diam mencuri makanan sampai terang-terangan mengambil makanan saat pemiliknya sedang makan. 

Momen kucing tertangkap basah mencuri makanan ini pun sukses bikin perut tergelitik. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kocak kucing tertangkap basah mencuri makanan, Kamis (24/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si abang pelit sih, enggak mau kasih. Padahal si kucing cuma mau icip saja.

3 dari 7 halaman

2. Dari jejak kaki di roti saja sudah ketahuan kalau pelakunya pasti si kucing.

4 dari 7 halaman

3. Aku enggak mau mencuri kok, aku cuma liat-liat saja.

5 dari 7 halaman

4. Eits, ada tangan siapa itu?

6 dari 7 halaman

5. Iya pus, santai aja enggak akan minta.

7 dari 7 halaman

6. Kucing cerdik. Siap memangsa disaat para manusia asyik selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.